Randy Nidji, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief bintangi Warkop DKI Reborn [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Setelah film Warkop DKI Reborn 1 dan 2 sukses, kini film Warkop DKI Reborn 3 yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randi Nidji akan segera tayang.

Meski awalnya sempat ragu, namun kini Indro Warkop berbalik memberikan pujian kepada para pemain Warkop DKI Reborn 3 yang ternyata mampu memerankan sosok Dono, Kasino dan Indro dengan sangat epic.

Baca Juga:
Perankan Karakter Dono, Aliando Syarief: Susah Mingkem!

Bahkan, Indro mengaku salut dengan perjuangan Aliando Syarief yang didapuk menjadi Dono Warkop. Seperti kita tahu, aktor senior Dono memang khas dengan bentuk giginya yang sedikit menonjol ke depan.

Demi totalitas memerankan Dono, Aliando Syarief pun rela mengenakan gigi tonggos palsu meskipun ia jadi mengalami kesulitan. Hal ini nampak diungkapkan langsung oleh Indro yang ikut berpartisipasi film Warkop DKI Reborn 3.

Sosok Aliando Syarief saat memerankan Dono Warkop DKI. (Sumarni/Suara.com)

"Kalau ada kesulitan justru lebih pada Dono ya karena mesti pakai gigi palsu. Dan, pakai gigi palsu itu ternyata Aliando struktur giginya nggak sama," ujar Indro.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Aliando Syarief, Sosok Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

"Dia itu lebar sedangkan Dono itu melancip kayak gini. Sehingga pas dia dibuat tonggos itu jadi susah mingkem. Kalau dilihat film-film Dono itu kan mingkem," jelas Indro.

"Begitu diakalin terus-terusan sampai lima kali, akhirnya dapet. Itu pun harus di lem kalau nggak di lem lepas," terang Indro.

Baca Juga:
Blak-blakan Aliando Syarief Perankan Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Lebih lanjut, Indro juga menjelaskan jika Aliando cukup mengalami kesulitan dalam bahasa. Pasalnya, Aliando sendiri memiliki logat Medan yang cukup kental, sedangkan Dono sangat fasih berbahasa Indonesia yang sangat medok.  

Namun, syukurnya semua kesulitan itu dapat diatasi dengan sangat baik oleh Aliando Syarief dan para pemain film Warkop DKI Reborn 3.

Load More