Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Randy Nidji, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief bintangi Warkop DKI Reborn [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Untuk keperluan manggung selama dirinya menjalani syuting dan promo film terbarunya Warkop DKI Reborn 3, Randy Danistha ternyata sudah menyiapkan pengganti dirinya di grup Nidji.

"Di Nidji Alhamdulillah sudah ada stuntman, jadi nggak film aja yang pake stuntman," ujar Randy Danistha di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:
Alamak, Randy Danistha Terpilih Jadi Indro Gara-Gara Ini

Dia memastikan kalau sosok penggantinya itu cukup bertalenta. Pasalnya, lelaki itu bagian dari Nidjiholic sejak lama.

"Ini ada stuntman namanya Dimas kebetulan dia Nidjiholic dari awal juga, jadi dia hapal banget isian keyboard-nya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Randy Danistha tidak sepenuhnya vakum dari band yang membesarkan namanya. Dia tetap manggung bersama Nidji di sela-sela kesibukannya promo film Warkop DKI Reborn.

Baca Juga:
Kisah Randy Nidji Jadi Indro di Warkop DKI Reborn Part 3

Bintang film Warkop DKI Reborn: Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Nidji dan Indro Warkop. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kalau jadwalnya nggak bentrok, gue manggung di sela-sela promo. Misal promo kosong, gue manggung. Jadi schedule diatur," kata Randy Danistha.

"Kontribusi gue di Nidji kan sebagai art direction jadi gue tetep sambil promo sambil mendirect visual covernya, musiknya gini-gini, rekaman tetep rekaman. Jadi gue ngerjainnya paralel," imbuhnya.

Seperti diketahui, film Warkop DKI Reborn 3 rencananya tayang di bioskop pada 12 September 2019. Di situ, dia berperan sebagai Indro bersama Adipati Dolken (Kasino) dan Aliando Syarief (Dono). (Sumarni)

Baca Juga:
Blak-blakan Aliando Syarief Perankan Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Load More