Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Beby Tsabina (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Aktris cantik Beby Tsabina baru saja mendapat kesempatan langka. Belum lama ini, Beby baru saja merampungkan syuting di Korea Selatan, tepatnya di kota Andong.

Di sana, Beby Tsabina menyelesaikan sebuah film televisi (FTV) karya DNA Production yang bertajuk "Me and Enyak Go To Korea". Yang menarik, dia beradu akting dengan aktor Korea Young Jin Kwon atau Richard.

Baca Juga:
Kompak Buat Akun Instagram Baru, Bio One dan Beby Tsabina Pacaran?

"Aktor asal Korea itu jauh banget umurnya. Dia sudah sekitar umur 30-an. Dia kaget lihat aku karena aku masih umur segini. Aku lihat dia profesional, bisa langsung masuk ke karakternya. Dia cool sekali dan easy going. Untungnya humble banget, aku jadi banyak ngobrol sama dia," kata Beby Tsabina dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9/2019).

Ini kali pertama Beby Tsabina jalani syuting di Korea Selatan. Tak mau hilang kesempatan, dia mencoba belajar bahasa negara tersebut.

Beby Tsabina [Suara.com/Revi C Rantung]

"Saat aku syuting, aku kira bisa belajar bahasa Korea kan. Ternyata ceritanya yang mengharuskan aku pake bahasa Inggris tapi aku di aslinya ketemu sama Richard lawan main aku, aku ngomongnya pake bahasa Korea, jadi campur-campur juga sih, seru," ujarnya.

Baca Juga:
Dirias MUA Idol Kpop, Beby Tsabina Nggak Kalah Cantik dari SNSD Nih!

Selain lokasi dan aktor Korea yang jadi lawan mainnya, Beby Tsabina juga antusias karena cerita FTV tersebut.

"Baca ceritanya juga aku nggak suka yang terlalu cinta-cintaan. Aku pengen lebih ke tentang kehidupan, ada value-nya gitu," ucap dia.

DNA Production tak hanya membuat FTV Me and Enyak go to Korea. Ada juga pula Cantikku Hanya untuk Oppa yang dibintangi oleh Nadya Arina dan Brandon Salim. Dua FTV ini bakal tayang di RCTI dengan durasi waktu 75 menit. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Liburan di Korea, Intip 5 Gaya Seksi Beby Tsabina Pakai Busana Terawang

Load More