Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maliq DEssentials. (Matamata.com/Irma Joanita)

Matamata.com - Selebrasi 17 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Maliq & D'Essentials merilis sebuah DVD dengan tajuk Maliq & D' Essentials: Essential Hits Recorded Live in London pada 1 September 2019.

Drummer Maliq & D' Essentials, Widi Puradiredja mengatakan DVD tersebut direkam di London, tepatnya di studio legendaris Abbey Road. Hal ini tentu jadi kebanggaan tersendiri buat Maliq & D'Essentials.

Maliq & D'Essentials [rilis pers]

"Rekaman di Abbey Road menjadi salah satu dari mimpi terbesar Maliq & D'Essentials sejak dulu. Ini mengapa rekaman ini menjadi sangat spesial," kata Widi di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca Juga:
Serem! Personel Maliq & D'Essentials Punya Cerita Horor di Soundrenaline

Sementara, vokalis Rivani Indriya Suwendi atau dikenal sebagai Indah mengungkapkan makna dari sampul album baru mereka yang memperlihatkan tawa bahagia di sebuah taman.

Maliq & D'Essentials. (Matamata.com/Irma Joanita)

"Tandanya bahagia. Ini kan salah satu bentuk perayaan 17 tahun Maliq & D'Essentials. Jadi memang kita mau share perasaan, pengalaman kita," ujar Indah.

Pemilihan sampel album sendiri sudah diseleksi dari beberapa foto. Hingga akhirnya Maliq & D'Essentials sepakat memilih foto yang sekarang terpampang di album.

Baca Juga:
Tampil di Soundrenaline 2019, Maliq & D'Essentials Usung Konsep Berbeda

"Ini juga memilih fotonya dari beberapa foto. Ada yang gambar anjingnya, karena ini kan taman bebas, orang lewat-lewat ada yang di belakang kita pemanasan, jogging, tapi kita pilih ini yang ketawa semua, karena perasaannya yang pingin dibawa itu," katanya. (Evi Ariska)

Load More