Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
NOAH (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai salah seorang personelnya, Uki memutuskan hengkang, Ariel mengakui kalau NOAH cukup kesulitan. Kata dia, kesulitan itu didapat saat proses kreatif dalam penyempurnaan lagu.

Tidak hanya itu, NOAH yang kini tinggal menyisakan tiga personel, membuat suasana menjadi canggung.

Baca Juga:
Idolakan BJ Habibie Sejak Kecil, Ariel NOAH Merasa Kehilangan

"Canggung kaya biasanya ada ya, gimana ya. Kalau berempat jadi bertiga, gimana ya. Ya itu ada, tapi kalau di kerjaan kita kan sudah dari kemarin, sudah terbiasa karena (ada) Uki," kata Ariel NOAH, saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9/2019).

"Kayak tadi kita bilang lebih kerasa saat proses kreatif, tapi kalau sudah tinggal manggung nggak ada masalah," sambung mantan kekasih Sophia Latjuba dan Luna Maya ini.

Hal serupa juga diakui oleh David NOAH. Meski setiap personel punya tuga berbeda, tapi mantan suami Gracia Indri ini lebih melihat dari segi kebersamaan mereka di atas panggung.

Baca Juga:
Cie, Ariel NOAH Akhirnya Bertemu Sophia Latjuba

"Begini, kalau secara jobdesk kami ada masing-masing, (tapi) pasti ada yang hilang, kalau becandaan ada yang kurang," jelas David NOAH. 

Ariel dan David NOAH punya jawaban yang sama, hal berbeda justru dikatakan Lukman. Karena sama-sama gitaris, dari segi sound yang dihasilkan Lukman mengakui tak jauh berbeda dengan Uki. 

Uki NOAH [Instagram]

"Kalau secara sound nggak ada masalah, karena ada pemain yang persis mainnya kayak Uki. Karena tuntutannya harus seperti itu di panggung," ucap Lukman.

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Putri Ariel NOAH, Cantiknya Nggak Ketulungan!

Seperti diketahui, Uki baru-baru ini mengumumkan keluar dari NOAH lewat Instagram. Setelah keluar dari NOAH, kini Uki memilih untuk berbisnis dan mendalami agama. [Revi Cofans Rantung]

Load More