Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Novita Dewi (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Terjun ke dunia akting, Novita Dewi mengungkap alasannya. Film pertama yang dibintangi berjudul Horas Amang.

"Memang sebelumnya aku dari kecil nyanyi sambil akting kalau papiku cerita. Aku sering mengarang lagu, aku sering dialog di kaca seolah-olah aku lagi main film. Dan juga orang-orang melihat kalau aku bakal menjadi selain menyanyi kayaknya bakal jadi bintang film," kata Novita Dewi dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca Juga:
Horas Amang Jadi Film Debut Novita Dewi di Dunia Akting

Hanya awalnya, perempuan 40 tahun ini mengaku tidak percaya diri berakting di depan kamera. Padahal, Novita Dewi sendiri sudah berkali-kali mendapat tawaran main film.

"Nggak ah aku sudah pernah ditawarin tapi aku nggak mau, nggak percaya diri. Entah kenapa kini aku memberanikan diri. Yang mendorong aku mau main film ini karena ada papi awalnya di film Horas Amang. Kalau waktu itu nggak ada papi bisa mundur juga," ujarnya.

Novita Dewi (MataMata.com/Sumarni)

Kendati begitu, pentolan X Factor Indonesia musim pertama ini mulai menikmati bermain di layar lebar.

Baca Juga:
Ada Anang Hermansyah, Maia Estianty Janji Nggak Galak di Indonesian Idol

"Iya nih sekarang ketagihan. Kalau dapat tawaran lagi sih mau," kata Novita Dewi.

Selain Novita Dewi, film Horas Amang juga turut dibintangi Cok Simbara, Tanta Ginting dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini tayang di bioskop pada 26 September 2019. [Sumarni]

Baca Juga:
Sukses Turun 20 Kg, Begini Penampilan Terbaru Petty X-Factor

Load More