Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Di konser "Marcell Tujuh Belas", penyanyi Marcell Siahaan menjanjikan penampilan live single terbarunya, "Perih". Konser yang digelar untuk memperingati tujuh belas tahun dirinya berkarier ini pun menjanjikan beberapa kejutan.

"Itu akan dibawakan secara full nanti (single 'Perih') full arrangement. Jadi akan jadi sesuatu yang baru juga, itu juga jadi salah satu surprise," ujar Marcell Siahaan, saat ditemui di sela-sela latihan konser di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
17 Tahun Berkarier, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Tunggal

Pelantun "Semusim" itu sengaja membawakannya perdana di konser sebagai hadiah untuk para penggemarnya. Apalagi lagu yang baru dirilis akhir September itu selama ini baru dapat dinikmati di media dan paltform musik digital.

"Selama ini kan mereka hanya denger di radio-radio dan di streaming apps," sambungnya.

Membawakan lagu ballad di konser dinilai Marcell Siahaan membawa kenangan lama. Penyanyi berusia 42 tahun itu rupanya merindukan imejnya sebagai penyanyi yang identik dengan lagu galau.

Baca Juga:
Marcell Siahaan Gelar Konser Tunggal Untuk Peringati 17 Tahun Berkarya

Marcell Siahaan tanggapi polemik RUU Permusikan. (Suara.com/Risna Halidi)

"Ini juga sebenarnya bagian dari semacam hal-hal nostalgic yang saya ingin kembali ke sana (masa-masa hits lagu galau)," katanya.

Lagu "Perih" bercerita tentang pengkhianatan cinta. Lagu ini bergenre ballad tahun 1990-an dan dinyanyikan dengan penuh penghayatan. Marcell Siahaan akan menyanyikan lagu "Perih" secara langsung untuk pertama kalinya pada konser tunggal Marcell Tujuh Belas yang akan digelar di Balai Sarbini, pada 18 Oktober 2019.

Baca Juga:
Tanggapan Marcell Siahaan Soal Polemik RUU Permusikan

Load More