Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Sebenarnya tidak ada yang salah ketika seseorang mengenakan pakaian bikini di kolam renang. Namun, semua akan menjadi berbeda jika yang mengenakan outfit minim tersebut adalah publik figur.

Kehidupan seorang publik figur memang tak pernah lepas jadi sorotan kamera. Segala aktivitasnya selalu menarik untuk disimak. Salah satunya gaya liburan artis ketika mengisi waktu luang.

Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan adalah artis Tamara Bleszynski. Mengenakan bikini ketat yang cukup seksi, tampilan Tamara Bleszynski langsung menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Baca Juga:
Cuek Jadi Trending, Tamara Bleszynski Pamer Berenang Pakai Bikini Lagi!

Tak hanya Tamara, deretan artis lainnya ternyata juga pernah dinyinyiri netizen saat sedang mengenakan bikini. Penasaran kan siapa saja?

Yuk kita intip!

1. Tamara Bleszynski

Baca Juga:
Gombalin Tamara Bleszynski Pakai Bikini, Vicky Prasetyo: Bales Dong...

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Nikmati hari senggang bersama putra bungsunya, penampilan seksi Tamara Bleszynski justru curi perhatian. Meski banyak netizen nyinyir, ada pula netizen yang memuji Tamara Bleszynski awet muda.

2. Millendaru

Millendaru (Instagram/@millencyrus)

Selebgram Millendaru juga sempat menyita perhatian khalayak ramai. Berjenis kelamin laki-laki, tampilan Millendaru saat menggunakan bikini seksi justru menuai kontroversi.

Baca Juga:
5 Momen Seru Tamara Bleszynski di Ubud, Foto Bikini Curi Atensi!

3. Marissa Nasution

Marissa Nasution (Instagram/@marissaln)

Ada juga host cantik Marissa Nasution. Beberapa waktu lalu, Marissa Nasution sempat banjir komentar pedas karena mengenakan bikini yang kelewat seksi saat bermain di sebuah pantai.

4. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Terakhir, mantan kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba. Meskipun ada netizen yang memuji body goals, sayangnya penampilan berbikini Sophia Latjuba juga tak luput dari kritikan pedas netizen.

Load More