Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Penampilan adalah hal yang sangat penting bagi seorang publik figur. Maka tak aneh, jika para seleb kerap berlomba-lomba memamerkan barang-barang branded dan wah yang ia koleksi.

Salah satu aksesoris yang kerap menjadi kebanggaan adalah jam. Namun, apa jadinya jika deretan seleb ini justru dituding mengenakan jam tangan palsu oleh netizen.

Penasaran kan, kira-kira artis siapa saja ya yang dituduh menggunakan jam tangan kw?

Baca Juga:
Dipertemukan dengan Atta Halilintar KW, Begini Reaksi Bebby Fey

Berikut rangkuman MataMata.com, daftar 5 seleb yang dituding memakai aksesoris kw yang telah dilansir dari berbagai sumber, Senin (13/10).

Cekidot!

1. Barbie Kumalasari

Baca Juga:
Millendaru Pamer Shopping Mewah Barang Asli, Netizen: Tapi Kamunya KW Mas!

Barbie Kumalasari (YouTube/Uya Kuya TV)

Dilansir dari chanel YouTube Uya Kuya TV, presenter tersebut terlihat menantang Barbie Kumalasari untuk membuktikan keaslian jam merek Rolex yang dimilikinya.

Pada awalnya, Barbie mengaku jam tangan tersebut ia beli di Eropa dan berharga ratusan juta. Namun, ketika mendatangi sebuah toko jam, petugas toko justru menyebut jika tangan Barbie hanya berkisar Rp 10 juta.

2. Verrel Bramasta

Baca Juga:
Pilih Nikita Mirzani atau Barbie Kumalasari, Lucinta Luna Bahas Barang KW

Verrel Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Aktris muda Verrel Bramasta juga pernah dituding menggunakan jam tangan kw. Hal ini berawal dari screenshoot foto yang dibagikan akun bernama @wristbusters.

Dari foto yang beredar, pengguna Instagram itu mengaku jika kemungkinan jam tangan Verrel Bramasta hanyalah tiruan yang hampir mirip.

3. Saaih Halilintar

Saaih Halilintar (Instagram/@saaihalilintar)

Hal yang sama juga pernah menimpa adik YouTuber Atta Halilintar yakni Saaih Halilintar. Lewat akun pengguna @wristbuster, ia nampak membandingkan perbedaan yang mencolok jam tangan yang dipakai Saaih dan merek aslinya.

Sayangnya hingga kini, Saaih Halilintar enggan berkomentar berita tersebut.

4. Tiara Dewi

Tiara Dewi (Instagram/@tiaradewireal)

Kamu pasti masih ingat dengan eks istri Lucky Hakim, Tiara Dewi. Pengusaha cantik satu ini juga sempat dituding mengenakan jam tangan kw yang bermerek Han Richard Mille 007 Gold Diamond Bazel yang diklaim seharga Rp 2,2 miliar.

Tak lama kemudian salah satu akun gosip Instagram justru memposting jika jam tangan Tiara Dewi itu bukanlah yang original.

5. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Terakhir, ada presenter progam Okay Boss, Vicky Prasetyo. Hal ini mulai ramai diperbincangkan ketika Vicky Prasetyo sesumbar berikan barang mahal untuk wanita yang didekatinya saat itu yakni Dewi Mambo.

Bahkan, Vicky juga mengklaim harga jam tangan tersebut berharga 14,8 juta. Tapi, lama-kelamaan Dewi justru mengetahui jika harga jam tangan itu hanya berkisar Rp 480 ribu rupiah saja.

Load More