Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ananda Omesh [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Ananda Omesh kembali masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2019. Hebatnya, kali ini Omesh masuk ke dalam dua kategori sekaligus.

Omesh masuk kategori Presenter Kuis dan Games Show Terfavorit serta Presenter Pencarian Bakat Terfavorit.

Ananda Omesh [Evi Ariska/Suara.com]

"Kalau nominasi Alhamdulillah hampir setiap tahun saya masuk nominasi. Mudah-mudahan tahun ini harusnya bisa nambah ya, karena masuk dua kategori ya untuk pribadi," kata Omesh, saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Pesan Menohok Omesh untuk Perempuan yang Naik Motor Bonceng Tiga

Tak hanya masuk nominasi individu,  rupanya  empat acara program yang dibintangi suami Dian Ayu Lestari ini juga masuk ke dalam nominasi terfavorit.

"Kalau untuk program ada empat. Kebetulan saya terlibat di dalamnya dan masuk ke dalamnya nominasi," ungkap Omesh.

Tak diragukan lagi kemampuan lelaki 31 tahun ini membuahkan prestasi yang membanggakan. Bagi Omesh menang atau kalah tak masalah, masuk ke dalam nominasi sudah suatu pencapaian.

Baca Juga:
Dukung Mahasiswa Demo DPR RI, Ananda Omesh: Ini Aspirasi Masyarakat!

"Ketika kita masuk nominasi saja itu sudah menjadi prestasi tersendiri. Masuk nominasi itu adalah penghargaan sendiri bagi pekerjaan kita. Selama satu tahun itu dihargai dan diingat oleh pemirsa," tutunya.

Penghargaan tahunan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22 kembali digelar dengam tema yang bertajuk "Creatorland" pada 6 Desember 2019 mendatang.  Tahun ini jumlah kategori PGA bertambah menjadi 24 kategori dalam tiga tipe kategori besar yakni Program, Individu, dan Kreator Konten Digital.

Baca Juga:
Soal Pro Kontra RKUHP, Begini Kata Ananda Omesh

Periode voting Panasonic Gobel Awards 2019 akan dimulai pada tanggal 18 Oktober 2019. (Evi Ariska)

Load More