Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Putri Marino memutuskan untuk mengurangi kesibukan di dunia entertain dan memilih hidup sehat dengan rutin olahraga Zumba.

Walau zumba layaknya seperti melakukan senam, Putri Marino mengaku sempat mengalami cedera di bagian tulang belakang. Bahkan sampai saat ini bagian belakang tubuhnya masih terasa sakit.

Baca Juga:
Bocor Nih, Putri Marino Dikabarkan Hamil Anak Kedua

“Aku sekarang lagi cedera tulang belakang. Karena kalau lagi zumba suka heboh sendiri, terus waktu nyusuin Suri juga bentuk badan kurang kontrol, suka bungkuk,” kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Walau punggung bagian belakangnya terasa sakit, perempuan asal Bali itu belum mau ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Terus kalau lagi tidur suka pegel banget. Jadi kayaknya emang cedera tulang belakang. Belum berani rontgen ke dokter,” ungkap Putri.

Baca Juga:
Istri Idaman, Putri Marino Support Chicco Jerikho Aktif di Kegiatan Sosial

Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan anaknya, Suri. [Instagram Putri Marino]

Namun yang membuat perempuan 26 tahun itu takut enggan memeriksakan dirinya ke dokter karena sejak kecil dia takut dengan suasana rumah sakit.

“(takut) ketemu dokternya. Aku takut rumah sakit sebenarnya dari kecil, takut ruangannya, takut obat, segala macam. Jadi sebisa mungkin kalau nggak terlalu parah di rumah aja,” tandas Putri.

Baca Juga:
Terbang ke New York dengan Surinala, Putri Marino Akui Deg-degan

Load More