Rafidah Raihany | MataMata.com
Rizki dan Ridho DA tampil di Banten (Instagram)

Matamata.com - Penampilan pedangdut Rizki DA dan Ridho DA belakangan ini tuai cibiran publik menyusul viral video keduanya tatkala menghibur penonton di salah satu acara memperingati hari kemerdekaan ke-78 RI.

Keduanya tampil membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Apakah salahku, apakah dosaku' beserta dengan gerakan menari yang diciptakan khusus untuk lagu tersebut.

Alih-alih mendapat tepuk tangan, aksi panggung Rizki dan Ridho justru disambut dengan raut wajah bingung dari penonton.

"Sok mangga dikomen bosku. Bosen? Namanya juga promosi, dengerin aja yak," begitu bunyi keterangan dalam unggahan Tiktok Rizkiridhoofficial.

Dalam cuplikan video tersebut Rizki dan Ridho kompak mengenakan busana yang senada. Mereka mengenakan kaos putih ketat dipadu celana merah dan rompi motif magenta. Tak hanya itu sepatu yang dikenakan pun ikut plek ketiplek.

Baik Rizki maupun Ridho juga kompak dalam menggerakkan tubuh mengikuti musik yang berputar.

Rizki dan Ridho DA (Instagram)

Namun sayangnya penampilan pedangdut kembar ini justru menuai beragam komentar publik. Beberapa warganet menyoroti sikap para penonton yang terdiam tatkala melihat aksi panggung dan suara Rizki serta Ridho.

"Dear penonton, seenggaknya pura pura jingkrak jingkrak kek," komentar seorang warganet. "Penontonnya bingung," tambah warganet lain.

Load More