Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mawar Eva de Jongh (Instagram/@mawar_eva)

Matamata.com - Mawar Eva de Jongh, pemain Film SIN baru saja merilis single baru. Lagu bertajuk Lebih Dari Egoku itu merupakan karya keduanya usai Heartbeat 2018 lalu.

Ditanya penyanyi favorit yang ingin diajak duet kelak, Mawar memilih Tulus. Hal ini karena Tulus menyanyi dengan sepenuh hati hingga membuat pesannya sampai.

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Mawar Eva de Jongh Bantah Aji Mumpung

"Aku pengen kolaborasi sama satu penyanyi, bukan dalam waktu dekat, cuma ini masih kayak mimpi. Aku pengen sih duet sama Kak Tulus. Soalnya Tulus nyanyinya effortless gitu, apa yang pengen dia sampein nyampe aja," kata Mawar Eva de Jongh di studio SUARA.com hari ini, Jumat (25/10/2019).

Tulus. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Lagu Lebih Dari Egoku menceritakan seseorang yang berulang kali mengalah demi sang kekasih. Dia rela mengesampingkan semua ego demi kekasihnya supaya hubungan mereka tetap terasa nyaman.

Alunan musik lagu ini lebih bernuansa akustik yang menonjolkan suara Mawar. Nggak heran bila lagu yang diciptakan oleh Raguel Lewy ini begitu nempel di telinga karena dinamika percintaan yang tertulis dalam liriknya begitu mengena dengan realita.

Baca Juga:
Totalitas di Film SIN, Mawar Eva de Jongh Sambangi Klub Malam

Mawar De Jongh dan Bryan Domani [MataMata.com/Revi]

Lagu ini sendiri sudah bisa ditonton di kanal YouTube Trinity Optima Production. Video klipnya digarap apik oleh Davy Linggar.

Load More