Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Matamata.com - Termasuk salah satu orang yang memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo Jumat pagi ini (25/10/2019) ke Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat adalah Angela Herliani Tanoesodibjo

Usai bertemu dengan Presiden Jokowi, putri sulung Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo ini menyatakan bahwa dirinya diberi kepercayaan untuk mengisi posisi wakil menteri di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Pak Jokowi memberi saya kepercayaan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Angela Tanoesodibjo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca Juga:
Wishnutama Resmi Jadi Menteri, Wina Natalia: Proud Ayah!

Wakil menteri termuda pada periode 2019-2024 ini mengaku siap untuk bekerjasama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Angela Tanoesodibjo dikenal sebagai salah satu Politisi di Partai Perindo. Ia senang berbagi kesehariannya di akun media sosial Instagram miliknya @angelatanoesoedibjo.

Nah berikut, gaya fashionable perempuan yang juga menjabat sebagai Direktur Perseroan MNC Group ini.

Baca Juga:
Dampingi Wishnutama Dilantik, Duh Cantiknya Gista Putri Mengalihkan Dunia

1. Long dress monokrom

Angela Tanoesoedibjo (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Perempuan yang menyelesaikan Bachelor of Arts in Communication (Media Arts and Productions) dari Teknologi Sydney Australia ini tampak anggun saat berpose dengan sang buah hati, menggunakan long dress monokrom dengan detil floral di bagian pinggang. Angela memadukannya dengan heels hitam untuk semakin mempercantik penampilannya.

2. Minidress hitam

Baca Juga:
Wishnutama Jadi Menteri Pariwisata, Gading Marten: Congrats My Bro!

Angela Tanoesoedibjo (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Dikenal dekat dan memiliki hubungan yang saling mendukung satu sama lain, Angela dan saudara perempuannya yang lain kerap menghabiskan momen bersama. Salah satunya dalam acara Gala Trump Residences Indonesia, bersama Jessica dan Valencia Tanosoedibjo. 

Angela memilih minidress hitam dengan lengan panjang yang membuat penampilannya terlihat elegan. Meski sederhana, ia membiarkan rambutnya yang panjang tergerai dikeriting dengan makeup yang flawless. 

3. Blouse batik

Angela Herliani Tanoesoedibjod dan Jokowi (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Dalam postingannya yang lain, Angela juga tampil rapi dengan blouse batik berwarna monokrom yang ia padukan dengan celana panjang hitam. Ia berpose dengan Presiden Jokowi, dengan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya. 

4. Cold shoulder dress

Angela Tanoesoedibjo (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Angela juga tampil cantik saat menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Saat menghadiri sebuah pernikahan, ia memilih cold shoulder dress berwarna fossil yang elegan. Dress tersebut berbahan brokat yang cantik. Ia menyanggul rambutnya yang panjang dan melengkapi penampilannya dengan heels dan tas tangan berwarna senada.

5. Mini dress floral

Angela Tanoesoedibjo (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Mini dress floral terlihat sangat cocok ditubuh ibu dua orang anak ini. Ia memadukannya dengan sling bag berwarna emas dengan heels transparan yang cantik. Lipstik merah yang ia pilih membuatnya terlihat tampil segar saat tampil dalam sebuah acara bersama dengan teman-temannya.

Fashionable abis kan ya Calon Menteri Wishnutama ini? [Dinda Rachmawati]

Load More