Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Kuya / Instagram @astridkuya

Matamata.com - Setelah Nino Kuya nyamar jadi gembel dan beli iPhone 11, kini giliran Cinta Kuya nyamar jadi gembel juga nih. Putri Uya Kuya ini mencoba membeli emas dengan celengan yang sudah diisi uang Rp 30 juta.

Cinta Kuya tampil apa adanya saat melakukan sosial eksperimen ke beberapa toko emas.

Ia mengatakan ingin membeli emas untuk ibunya. Hanya saja ia cuma punya uang yang ada di celengan.

Baca Juga:
Ketemu Cinta Kuya, Barbie Kumalasari Ngaku OOTD-nya Rp 12 Miliar

Dua penjaga toko emas tampak menolak karena yakin kalau isi celengan yang dibawa Cinta Kuya tak cukup untuk membeli emas yang harga mencapai jutaan rupiah.

Cinta Kuya. (YouTube)

Penjaga toko yang menolak pun kaget saat Cinta Kuya memecahkan celengannya dan ternyata isinya tiga gepok uang Rp 10 juta.

Hingga akhirnya, Cinta menemukan penjaga toko yang mau dibayar dengan celengan isi Rp 30 juta.

Baca Juga:
Serem! Cinta Kuya Bisa Rasakan Makhluk Halus

Tanpa memikirkan berapa isi celengan tersebut, si penjaga toko bahkan rela dipotong gajinya kalau uang yang di celengan kurang.

Sontak tindakan penjaga toko yang masih muda itu membuat netizen terharu.

Ini terlihat dari komentar-komentar yang muncul di postingan vlog Cinta Kuya dengan judul 'Pengemis Beli Emas 30 juta, Tuker Sama Celengan Ayam'.

Baca Juga:
Tanpa Kekasih, Cinta Kuya Tampil Super Anggun di Acara Prom Night

Cinta Kuya. (YouTube)

"Sumpah baik banget itu orang rela ngasih emas buat kak cinta dengan potong gaji. Semoga rezekinya dilancarkan. Aminn," tulis netizen salut.

"Masya allah sungguh mulia hati mas itu. Menolong tanpa mikir panjang . Sampai rella gajihnya di otong . Semoga dilancarkan rezekinya, diberikan kesehatan yang berlimpah, tetap menjadi orang baik dan membantu sesama. Amin," komentar lainnya kagum.

"Ya Allah masnya baik banget mau ngasih dengan memotong gaji ya Allah terharu," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Jadi ABG Gaul, 5 Fashion Item Cinta Kuya Capai Puluhan Juta Rupiah

"Ini baru prank yang baik masyaa Allah, air mata jatuh sendiri, semoga di berikan kesehatan yang cinta," komentar netizen lainnya.

Vlog Cinta Kuya ini pun pada Jumat (1/11/2019) sudah ditonton 591 ribu kali sejak diposting 30 Oktober lalu. Bahkan masuk trending YouTube nomor 33 lho.

Load More