Madinah | MataMata.com
Tamara Bleszynski

Matamata.com - Tamara Bleszynski marah foto seksi masa mudanya yang diposting di media sosial Instagram jadi bahan berita salah media online.

Di foto yang diunggah, Tamara diperkirakan masih berumur belasan tahun. Di situ, mantan istri Mike Lewis ini menggoda dengan busana terbuka.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara kesal diberitakan pamer belahan dada. Apalagi, pihak terkait tanpa izin menggunakan foto tersebut.

"Pamer Belahan dada lagi? Serius ini Berita?? Sudah ngambil gambar dari postinganku tanpa ijin, nggak wawancara, dan masih aja berani ngambil untung dengan menjatuhkan orang," tulis Tamara Bleszynski.

Baca Juga:
Cuek Jadi Trending, Tamara Bleszynski Pamer Berenang Pakai Bikini Lagi!

Tamara Bleszynski acuh foto bikini seksi hitamnya digunjing orang. Malah, belakangan jadi trending di pencarian Google Indonesia. Malah, Vicky Prasetyo latah mampir di kolom komentar.

Tak menggubris celoteh netizen, paling baru mantan istri Mike Lewis ini kembali posting foto dan video boomerangnya berenang dengan bikini.

Baca Juga:
Gombalin Tamara Bleszynski Pakai Bikini, Vicky Prasetyo: Bales Dong...

Kali ini Tamara tak sendiri. Janda seksi beranak dua ini ditemani Kenzou, anak lelaki dari pernikahannya dengan Mike Lewis.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Di unggahan pertama, Tamara Bleszynski tampak sedang bermain di kolam dangkal bersama Kenzou. Di situ, perempuan berdarah Polandia tersebut tampak menyeka air di wajah buah hatinya.

Postingan kedua, Tamara dan Kenzou menyelam bareng sambil menutup hidung masing-masing. Terakhir, Tamara dan Kenzou berpose di bawah air terjun mini buatan dengan tangan di bentangkan sebahu.

Baca Juga:
Ini 2 Foto Bikini Tamara Bleszynski yang Bikin Dag Dig Dug

"Amazing time in Ubud," tulis Tamara di caption.

Load More