Abimana Aryasatya (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Orangtua merupakan sosok yang selalu ada dan mendukung anaknya. Namun berbeda dengan apa yang dirasakan para selebriti ini.

Beberapa selebriti yang baru bertemu dengan orang tua kandungnya saat sudah dewasa.

Ada yang berpisah karena orangtuanya bercerai, siapa aja sih selebriti yang bertemu dengan orang tuanya saat dewasa?

Baca Juga:
Sah Jadi Orang Tua Angkat Betrand Peto, Ruben Onsu: Lika-likunya Luar Biasa

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Marshanda

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Marshanda baru berjumpa dengan ayahnya saat ia sudah dewasa. Sosok Irwan Yusuf yang ditangkap karena mengemis pun sempat mencuri perhatian. Akhirnya Marshanda menjemput dan merawat ayah kandungnya tersebut walau berbeda tempat tinggal.

Baca Juga:
Kembar tapi Beda Orang Tua, 4 Potret Rezky Aditya dan eks Suami Elly Sugigi

2. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy. (Suara.com)

Sejak usia 2 tahun, Jonathan Frizzy tak tinggal bersama ibu kandungnya yang bernama Maria Wibowo di Jakarta. Keduanya pun tak pernah berkontakan hingga Jonathan Frizzy jadi artis di ibu kota. Sempat kena gosip tak mengakui sang ibu, keduanya pun kemudian dimediasi oleh paman Jonathan Frizzy.

3. Shandy Aulia

Baca Juga:
Ajukan Mediasi, Dewi Perssik: Apa yang Saya Lakukan untuk Orang Tua!

Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Kedua orang tuanya bercerai, Shandy Aulia mengikuti ibunya untuk tinggal di Jakarta. Sedangkan ayahnya yang bernama Kemas Yusuf Effendy dan kakak-kakak Shandy Aulia tinggal di Palembang. Walau keduanya berbeda agama dan tak berjumpa selama 20 tahun, namun saat ini keluarga Shandy Aulia justru makin harmonis.

4. Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya. Suara.com/Ismail)

Abimana Aryasatya menemukan ayahnya setelah 33 tahun tak berjumpa. Abimana dan istrinya baru bisa menemukan ayahnya yang bernama Roberto setelah ke Spanyol. Pertemuan mereka pun sempat diunggah di akun Instagram Abimana Aryasatya.

5. Okan Cornelius

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

30 tahun terpisah dengan ibunya yang bernama Ayhan Rustaii, Okan Cornelius diasuh oleh sang ayah setelah perceraian orangtuanya. Setelah ayahnya wafat, Okan Cornelius bisa berjumpa dengan ibu kandungnya melalui media sosial.

Load More