Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melly Mono (Instagram/@melly_mono)

Matamata.com - Tantri Syalindri cuti dari Band Kotak untuk sementara waktu per Desember 2019. Vokalis Band Kotak ini harus cuti karena tengah hamil besar.

Namun bagi penggemar Band Kotak tak perlu khawatir. Karena posisi Tantri akan digantikan oleh seorang penyanyi terkenal, Melly Mono.

Tantri Kotak [Instagram]

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Melly Mono melalui Instagram. Di situ, Melly berpose bereng dua personel Kotak lainnya, Cella dan Chua.

Baca Juga:
Lagi Hamil Tubuhnya Dinyinyiri, Tantri Kotak: Sedih Aku Tuh!

"Bismillahirrahmanirrahim. Halo teman-teman semua, sejak saya mengawali karier di industri musik pada tahun 2001 bersama SHE hingga kini saya bersolo karier rasanya banyak hal yang patut saya syukuri," kata Melly Mono di bagian caption.

"Allah sering sekali memberi saya kejutan yang tidak mudah saya tebak. Mulai dari 14 tahun bersama-sama membesarkan nama SHE, kolaborasi dengan musisi-musisi terbaik Indonesia, hingga project duet dengan MONOSTEREO," sambungnya.

"Dan sekarang per 1 Desember 2019, saya akan berkolaborasi dengan @kotakband_ untuk mengisi kekosongan posisi @tantrisyalindri sementara waktu," ujar Melly Mono.

Baca Juga:
Kocak! Tantri Kotak Bagikan Petai saat Konser di Jepang

Band Kotak feat Melly Mono [Instagram]

Melly Mono mengaku sangat senang sekaligus bangga bisa menggantikan posisi Tantri Kotak, meski hanya untuk sementara waktu.

"Senang sekali rasanya bisa dapat kesempatan luar biasa ini karena bisa berkolaborasi dengan kalian, @cellanadalam @chuakotak dan @tantrisyalindri, suatu Kehormatan!" katanya.

"Semoga kehadiran saya bersama dengan KOTAK bisa tetap dan terus menghibur semua pencinta musik Indonesia dimanapun kalian berada. Amin."

Baca Juga:
Curhat Soal Pernikahan, Tantri Kotak: Sedih Harus Dirasa Berdua

Ternyata, kabar Melly Mono menggantikan posisi Tantri Kotak membuat netizen penasaran.

Melly Mono [Instagram]

"Sae teteh. Penasaran pengin tahu dengan Kotak gimana rasanya," kata pemilik akun @elangsudiaman.

"Luar biasa! Selamat Teh! Sukses selalu ya Teh!," ujar pemilik akun @farradinasofiana.

Baca Juga:
Penampilan Baru Chua Kotak, Ikuti Jejak Tantri?

"Idolaku main di Kotak sekarang. Kembali jadi anak band. Sukses trus teh @melly_mono," timpal pemilik akun @expocel_34.

Ini kedua kali bagi Tantri Kotak cuti dari Band Kotak karena alasan persiapan persalinan. Saat kehamilan pertama, Tantri juga sempat cuti dan posisinya digantikan Kikan mantan vokalsi Band Cokelat. (Ferry Noviandi)

Load More