Sandra Dewi dan Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Matamata.com - Ketenaran seorang artis juga mempengaruhi sang anak nih. Anak artis jelas menjadi sorotan fans maupun haters.

Beberapa artis pun telah membuatkan akun Instagram untuk anaknya.

Ternyata, akun Instagram anak artis juga ikut eksis sampai dapat centang biru alias verified seperti milik orang tuanya.

Baca Juga:
5 Gaya Anak Artis Tampil Glamor saat Prom Night, Kece Abis!

Akun Instagram siapa saja sih yang sampai dapat centang biru? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. El Barack Alexander

El Barack. (Instagram/@alexanderbarackel)

Sejak bayi, Jessica Iskandar telah membuatkan akun Instagram untuk El Barack. Diikuti oleh 500 ribuan followers, akun Instagram @alexanderbarackel sudah centang biru.

Baca Juga:
3 Anak Artis yang Pernah Dikeroyok, Terbaru Athalla Naufal!

2. Raphael Moeis

Raphael Moeis. (Instagram/@raphaelmoeis)

Putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini sudah memiliki akun Instagram dan memiliki 1.4 juta followers loh. Akun Instagram yang dikelola oleh orang tuanya ini pun sudah dapat centang biru alias verified.

3. Thania Putri Onsu

Baca Juga:
Jadi Anggota DPR, Wajah Ganteng Anak Artis Disorot

Thania Putri Onsu. (Instagram/@thaniaputrionsu)

Belum genap setahun, gemesnya Thania Putri Onsu membuat akun Instagram miliknya diikuti 370 ribu pengikut. Ada centang biru juga loh di akun Instagram Thania Putri Onsu.

4. Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/@nastusha.olivia.alinskie)

Imut dan menggemaskan, putri Chelsea Olivia dan Glen Alinskie ini sudah punya pengikut di Instagram sebanyak 2,1 juta followers dan dapat centang biru. Banyak yang suka lihat kelucuan Nastusha nih kayaknya.

5. Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu. (Instagram/@thaliaputrionsu)

Bocah yang dipanggil Cici di keluarganya ini punya followers sebanyak 2,1 juta. Akun Instagram dari putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini pun sudah dapat tanda centang biru.

6. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Nggak cuma imut, tapi Arsy juga pinter banget loh. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini kerap tampil percaya diri dan jago ngomong juga loh. Nggak heran akun Instagramnya diikuti oleh 6,2 juta followers dan dapat centang biru juga.

Load More