Reza Rahardian/instagram@officialpilarez

Matamata.com - Rupawan dan mapan mungkin dua istilah ini tepat untuk menggambarkan lima deretan aktor tanah air di bawah ini.

Dianggap memiliki segalanya, tentu bukan persoalan sulit jika deretan aktor ini ingin memiliki kekasih hati. Bahkan, mereka juga tercatat sebagai seleb yang memiliki ribuan penggemar militan terutama dari kaum hawa.

Namun, kenyataannya mereka justru masih betah sendiri dan lebih fokus ke karir dulu. Penasaran kan kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Hati Jomblo Ambyar! 8 Momen Mesra Marcel Chandrawinata dan Istri di Bali

Langsung saja yuk kepoin!

1. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

Siapa sih yang tak kenal dengan pemeran film Ada Apa dengan Cinta, Nicholas Saputra?

Baca Juga:
Ngaku Jomblo Bahagia, Emma Watson Kepergok Cium Cowok!

Ya, selama ini ia memang dikenal sebagai artis penuh prestasi dan tak neko-neko. Namun, di usianya yang genap 35 tahun, ia sering panas diperbincangkan karena masih asyik sendiri. 

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian (Instagram/@officialpilarez)

Ada juga pemeran film Habibie & Ainun, Reza Rahadian. Memiliki kepopuleran yang cukup tinggi, nyatanya hingga kini Reza Rahadian juga belum pernah mengenalkan pasangannya kepada publik.

Baca Juga:
Bikin Jomblo Lemas! 5 Gaya Vanessa Angel dengan Outfit Tali Tipis

3. Afgan Syahreza

Afgan Syahreza (Instagram/@afgansyah.reza)

Selanjutnya ada pelantun lagu Sadis, Afgan Syahreza. Beberapa kali digosipkan dengan Rossa, nyatanya Afgan Syahreza masih mengaku belum memiliki pasangan lho.

4. Dimas Beck

Dimas Beck (Instagram/@dimasbeck)

Member grup band BBB, Dimas Beck juga tercatat sebagai salah satu publik figur yang jarang mengumbar masalah pribadi. Hingga kini, ia memang dikabarkan masih betah menyandang status single.

5. Thomas Djorghi

Thomas Djorghi (Instagram/@thomasdjorghi)

Terakhir ada Thomas Djorghi. Terlalu asyik berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Thomas Djorghi juga masih betah melajang di usianya yang telah menginjak setengah abad.

Load More