Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana tidak akan menghadiri pemutaran perdana filmnya di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (17/11/2019). Untuk itu produser film Nagabonar Reborn, Gusti Randa mengungkap alasannya. 

Dia mengatakan pemeran Kirana itu berhalangan hadir gara-gara sedang menjalani pingitan.

Baca Juga:
Tanggal Resepsi Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana Terungkap, Kapan?

"Kalau Ciki (Citra Kirana) nggak bisa keluar kota. Dia nggak berani keluar kota karena lagi dipingit atau apa itu. Kan mau married," ujar Gusti Randa, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Kendati begitu, Citra Kirana tetap menghadiri acara gala premier Nagabonar Reborn yang berlangsung di XXI Plaza Indonesia.

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

Seperti diketahui, pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series ini akan melangsungkan pernikahan dengan Rezky Aditya dalam waktu dekat. Kabarnya, mereka bakal menggelar resepsi pada 8 Desember 2019 sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Sebelum Pemotretan Mesra, Rezky Aditya dan Citra Kirana Sempat Cekcok!

Dari informasi yang dihimpun, acaranya sendiri diadakan di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019). Momen lamaran itu dihelat di Bandung, Jawa Barat. [Sumarni]

Baca Juga:
Menikah Tanpa Pacaran, Ini Harapan Citra Kirana

Load More