Trailer film Naga Bonar Reborn (YouTube/Naga Bonar Reborn)

Matamata.com - Siapa sih yang tak tahu tokoh tegas Naga Bonar? Dia adalah sosok jenderal yang sangat cerdik, berani namun lucu dari Sumatra Utara.

Film Naga Bonar Reborn hadir kembali di bioskop pada 21 November 2019. Sayang, dibalik penayangannya film ini dihadapkan dengan masalah hak cipta yang digugat oleh Deddy Mizwar.

Bukan tanpa alasan, Deddy Mizwar mengaku jika rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) tidak meminta izin kepadanya. Padahal di tahun 1987, Deddy merupakan aktor yang berperan sebagai Jenderal Naga Bonar.

Baca Juga:
Digugat Deddy Mizwar, Film Nagabonar Reborn Tetap Tayang di Bioskop

Namun, selain sekelumit masalah tersebut, film Naga Bonar Reborn ini juga menyimpan fakta-fakta unik yang harus kamu tahu. Biar nggak makin penasaran, langsung saja yuk kepoin!

1. Interpretasi terkini

Proses produksi film Naga Bonar Reborn (Instagram/filmnagabonar)

Film ini merupakan sebuah gambaran terkini dari kisah Jenderal Naga Bonar. Selain itu, film ini juga berhasil menggaet Dedi Setiadi sebagai sutradara dan juga beberapa produser di antaranya Trimedya Panjaitan, Gusti Randa, Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Attiam.

Baca Juga:
Main Film Naga Bonar Reborn, Elly Sugigi Dapat Honor Puluhan Juta

2. Diperankan Gading Marten

Proses produksi film Naga Bonar Reborn (Instagram/filmnagabonar)

Putra Roy Marten yakni Gading Marten berhasil mendapatkan peran utama sebagai tokoh Jenderal Naga Bonar.

Menariknya, Gading Marten beradu akting dengan si cantik Citra Kirana yang sebentar lagi akan melepas masa lajang dengan aktor tampan Rezky Aditya.

Baca Juga:
Deddy Mizwar Layangkan Gugatan Hak Cipta untuk Film Nagabonar Reborn

3. Munculkan artis-artis potensial

Proses produksi film Naga Bonar Reborn (Instagram/filmnagabonar)

Tidak hanya Gading Marten dan Citra Kirana, sejumlah artis ternama juga digandeng untuk bermain dalam film Naga Bonar Reborn. Di antaranya Roy Marten, Ray Sahetapy, Rita Matumona, Elly Sugigi dan masih banyak lagi.

4. Ada Puan Maharani

Puan Maharani (Instgaram/@puanmaharaniri)

Salah satu hal yang paling menarik dari film ini adalah adanya putri mantan presiden Indonesia ke-5, Megawati Soekarno Putri.

Wah, kira-kira seperti apa ya penampilannya? 

5. Dikemas secara milenial

Proses produksi film Naga Bonar Reborn (Instagram/filmnagabonar)

Berbeda dengan Film Naga Bonar dulu, film ini dikemas dengan alur cerita yang makin kekinian lho. Hal ini dikarenakan agar penonton nantinya dapat lebih mendalami sisi kehidupan Naga Bonar sejak masih kecil hingga sukses menjadi seorang jenderal.

Load More