Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Band Kotak plus Melly Mono. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Tantri Syalindri akan berhenti sejenak dari Band Kotak karena usia kehamilannya yang sudah tujuh bulan. Posisi Tantri pun diisi oleh Melly Mono, mantan vokalis band She.

Menariknya, ditunjuknya Melly Mono menjadi vokalis sementara Kotak tanpa ada pertimbangan macam-macam.

Baca Juga:
5 Potret Melly Mono, Vokalis Cantik Pengganti Tantri Kotak

"Nggak ada kok, langsung aja dan langsung aja pilihannya," kata Cella Kotak, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Menurut Cella, mereka memilih Melly Mono salah satu pertimbangannya karena sudah saling mengenal.

"Sebenarnya teh Melly itu bukan orang baru juga buat Kotak. Kotak sama Melly dari dulu memang sahabat. Terus apalagi kemarin ada juga list beberapa nama itu kami pengin ada warna baru. 'Siapa yah yang punya sentuhan ada elktro-elektronya.' Ternyata yang terpilih Melly," ungkap Cella.

Baca Juga:
Tantri Kotak Cuti Hamil, Melly Mono Gantikan Posisinya

"Dari beberapa list yang ada, jadi pengin memberikan beberapa warna baru di Kotak. Kalau yang rock-rock kan sudah ada, kami pengin yang beda gitu," ungkap Cella.

Band Kotak feat Melly Mono [Instagram]

Senada dengan Cella, Tantri pun memilih Melly karena suaranya dianggap cocok untuk lagu-lagu Kotak. Terlebih para personel lain pun tak perlu adaptasi lebih lama dengan Melly.

"Melly yang menurut kita bareng-bareng sebenernya cocok karena kita pengen yang berbeda. Vokal nggak jauh berbeda. Anak-anak juga nggak butuh proses banyak untuk beradaptasi kembali," tutur Tantri. (Herwanto)

Baca Juga:
Lagi Hamil Tubuhnya Dinyinyiri, Tantri Kotak: Sedih Aku Tuh!

Load More