Rosa Meldianti dan Iis Dahlia (Instagram/@rosameldianti_ @isdadahlia)

Matamata.com - Hingga saat ini, profesi pilot masih menjadi impian banyak orang. Maka tak heran jika banyak wanita yang mendambakan untuk memiliki kekasih atau pendamping seorang pilot.

Begitupun dengan daftar selebriti di bawah ini. Banyak orang mengaku envy dengan pasangan seleb yang memiliki pasangan pilot.

Namun, tak sedikit pula yang menaruh kagum dengan pasangan seleb tersebut. Hal ini karena resiko menjadi pasangan pilot pun tak gampang. Iis Dahlia sendiri tercatat sebagai seorang publik figur yang memiliki suami pilot.

Baca Juga:
Nama Suaminya Sedang Disorot, Simak 5 Potret 'Polos' Iis Dahlia

Biar kamu nggak makin penasaran, berikut MataMata.com rangkum, 5 seleb yang memiliki pasangan seorang pengemudi pesawat.

Cekidot!

1. Fitri Carlina

Baca Juga:
Bersahabat, Ini Tanggapan Billy Syahputra soal Kasus Suami Iis Dahlia

Fitri Carlina (Instagram/@fitricarlina)

Selain Iis, ada juga pedangdut cantik Fitri Carlina. Ia dan suaminya Hendra Sumendap diketahui telah berumah tangga hampir 5 tahun lamanya.

2. Rosa Meldianti

Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti_)

Selanjutnya ada artis pedatang baru Rosa Meldianti. Keponakan pedangdut Dewi Perssik ini juga kerap memamerkan kebersamaan dengan kekasihnya yang merupakan calon pilot.

Baca Juga:
Bersuamikan Pilot, 5 Gaya Liburan Iis Dahlia dan Suami yang Romantis Abis

3. Stevi Agnecya

Stevi Agnecya (Instagram/@steviagnecya)

Putuskan cerai dari Samuel Rizal, Stevi Agnecya diketahui telah menikah lagi dengan pria tampan yang berprofesi sebagai pilot. Kini keduanya hidup bahagia bersama kedua buah hati.

4. Iis Dahlia

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Bukan menjadi rahasia lagi jika suami Iis Dahlia adalah seorang pilot. Bahkan, Iis dan Satrio Dewandono diketahui telah menikah selama 18 tahun. 

5. Christie Julia

Christie Julia (Instagram/@christiejulia)

Terakhir ada artis FTV, Christie Julia. Ia diketahui telah menikah dengan pilot bernama David Doods dan dikaruniai anak lelaki yang sangat tampan.

Load More