Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Belum lama ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dan buah hatinya tercinta baru saja menghabiskan liburan ke Yogyakarta.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sempat mencicipi 10 kuliner khas Yogyakarta. Mulai dari ronde sampai dengan bakso goreng.

Dari YouTube Alinskie Family, pasangan selebritis tersebut tampak semangat untuk menjelajahi wisata kuliner di Yogyakarta.

Baca Juga:
Benarkan Gaun Chelsea Olivia, Romantisme Glenn Alinskie Bikin Baper

"Oke ini akan jadi makanan pertama kita di Yogya. Dan setelah tanya teman-teman yang tinggal di Yogyakarta, katanya ini enak banget dan harus kita cobain," ungkap Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan keluarga liburan ke Yogyakarta. (YouTube/Alinskie Family)

Di awal jelajah kuliner, rupanya merek mencicipi Bakso Goreng Ito yang dipesan kemudian diantarkan langsung ke hotel tempat mereka menginap

Lengkap dengan cocolan sambal, baik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak menikmati bakso goreng tersebut.

Baca Juga:
Pamer Foto Chelsea Olivia, Glenn Alinskie: Udah Ibu-ibu Kok Makin Cantik

Chelsea Olivia juga tak lupa mencicipi Gudeg Mercon Bu Tinah yang rasanya luar biasa pedas.

Glenn Alinskie dan keluarga liburan ke Yogyakarta. (YouTube/Alinskie Family)

"Ini harganya Rp 23 ribu, udah sama es teh manis. Ada tempe, ayam, krecek, telur, pedes banget," imbuh Chelsea Olivia.

Lupis legendaris yakni buatan Mbah Satinem juga sempat dicicipi oleh Glenn Alinskie dan Chelea Olivia.

Baca Juga:
Kian Harmonis, 5 Momen Liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Eropa

Bersama Nastusha, keduanya pergi ke Jalan Agro Nomor 10, Kocoran untuk menikmati SGPC Bu Wiryo 1959 yang dahulu juga menjadi langganan Presiden Joko Widodo semasa kuliah.

Tak berhentu sampai di situ saja, keluarga selebritis ini melanjutkan perjalanan untuk mencicipi es lontrong di RM Murni 83.

Masih penasaran dengan berbagai kuliner di Yogyakarta, Glenn Alinskie beserta keluarganya melanjutkan wisata kuliner mereka dengan mencicipi Lumpia Samijaya yang kemudian dibungkus untuk dibawa pulang.

Baca Juga:
10 Foto Perayaan Ultah Anak Glenn Alinskie - Chelsea Olivia

Penasaran dengan Kopi Luwak Mataram, pasangan harmonis ini segera melanjutkan perjalanan menuju Jalan Pelemwulung Nomor 15. Kemudian setelah itu keduanya bergegas menuju Sate Klathak Pak Pong serta Tempo Gelato.

Ketika malam tiba, mereka melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi kuliner. Dan, kuliner nomor sembilan yang disantap Glenn Alinskie beserta keluarga ialah Ayam Goreng Bu Tini.

Glenn Alinskie dan keluarga liburan ke Yogyakarta. (YouTube/Alinskie Family)

"Kelihatannya kayak ayam goreng biasa, tapi ngeresep banget bumbunya," puji Chelsea Olivia.

Untuk menutup wisata kuliner mereka, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mencicipi hangatnya sajian Wedang Ronde Mbah Payem di Jalan Kauman, Ngupasan.

"Ini aku suka. Kalau ronde biasa kan jahenya strong banget. Kalau yang ini rasanya beda, hampir mirip nggak ada jahenya," sebut Glenn Alinskie.

Meski sempat merasa kekenyangan, keduanya mengaku puas bisa mencicipi hampir seluruh kuliner khas Yogyakarta.

Wah, Anda juga tertarik mencicipi berbagai kuliner khas Yogyakarta seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di atas? (Arendya Nariswari)

Load More