Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Cincin nikah merupakan simbol ikatan suami dan istri. Jika salah satu pasangan terlihat tak mengenakannya, wajar jika muncul berbagai asumsi tentang hubungan pernikahan mereka.

Rumah tangga disebut sedang saat ketika suami atau istri melepas cincin nikah. Begitu pula dengan sejumlah artis Tanah Air, pernikahan mereka diduga tak baik-baik saja hanya karena memakai cincin kawin.

Lantas siapa saja artis yang pernah lepas cincin? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ketahuan Lepas Cincin Kawin, Ada Apa?

1. Aurel Hermansyah

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah terlihat melepas cincin nikahnya ketika menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Sebelum muncul kesalahpahaman dengan pernikahannya dengan Atta Halilintar, ibu satu anak itu pun menjelaskan bahwa dia melepas cincinnya karena terlalu sempit saat dikenakan.

2. Ria Ricis

Baca Juga:
Inge Anugrah dan Ari Wibowo Tak Pernah Pakai Cincin Kawin Meski Menikah 20 Tahun, Ini Alasannya

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@riaricis1795)

Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan sempat dikabarkan retak karena sang YouTuber terlihat tak mengenakan cincin nikah. Namun spekulasi netizen tak terbukti karena pernikahan mereka tetap harmonis hingga sekarang. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini bahkan semakin kompak.

3. Lesti Kejora

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@lestikejora)

Lesti Kejora pernah kedapatan tak pakai cincin nikah saat kumpul bareng Geng Mamayu pada Oktober 2022 lalu. Isu keretakan rumah tangganya dengan Rizky Billar memang sempat merebak akibat dugaan KDRT yang dilakukan Billar. Namun pernikahan Lesti dan Billar justru semakin harmonis.

Baca Juga:
Tak Pakai Cincin Kawin, Ariana Grande Dikabarkan Bakal Cerai dari Dalton Gomez

4. Nagita Slavina

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@raffinagita1717)

Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah luput dari sorotan. Apalagi Raffi kerap dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah perempuan. Pernah juga ramai karena Nagita lepas cincin nikah. Namun Raffi Ahmad tak ambil pusing dengan kabar yang beredar di luar sana.

5. Chelsea Olivia

Baca Juga:
Gak Pakai Cincin Kawin Walau Sudah Menikah, Tina Toon Ungkap Alasan Tak Terduga: Risih Juga..

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@chelseaoliviaa)

Netizen sempat heboh ketika Chelsea Olivia pernah kedapatan tak pakai cincin nikah pada 2016 lalu. Padahal rumah tangganya dengan Glenn Alinskie selalu jadi panutan karena sangat harmonis. Ternyata Chelsea melepas cincin nikahnya karena sedang hamil.

6. Irish Bella

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@_irishbella_)

Irish Bella juga pernah kepergok tak memakai cincin nikah saat sedang berbelanja. Saat itu baru tiga minggu setelah sang suami, Ammar Zoni ditangkap kembali karena narkoba pada Maret 2023 lalu. Namun hingga kini rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tetap baik-baik saja.

7. Anthony Xie

Artis Lepas Cincin Nikah (instagram/@anthonyxie_)

Baru pulang dari bulan madu, Anthony Xie sudah tak memakai cincin nikahnya dengan Audi Marissa. Alhasil, netizen heboh dan mengira rumah tangga mereka sudah diguncang prahara. Namun Audi Marissa meluruskan bahwa cincin nikah suaminya diperbaiki karena terlalu besar.

Itulah sederet artis yang lepas cincin nikah. Bukan berarti rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja ya, guys.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More