Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret BBB Reuni di Synchronize 2023. (Instagram/dimasbeck)

Matamata.com - Bukan Bintang Biasa atau BBB adalah grup musik bentukan Melly Goeslaw pada tahun 2006 silam. BBB digawangi artis top Indonesia mulai dari Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Dimas Beck, Ayushita, hingga Chelsea Olivia.

Sekian lama vakum BBB akhirnya kembali tampil di atas panggung. BBB reuni di Synchronize 2023 bersama dengan Melly Goeslaw. Aksi panggung BBB di Synchronize Festival pada Sabtu (2/9/2023) telah mengobati kerinduan penggemar pada lagu-lagu andalan mereka.

Apalagi Raffi cs menyanyi secara live dan tidak lipsync seperti biasanya. Penasaran seperti apa keseruan reuni BBB di Synchronize 2023? Berikut deretan potretnya yang sudah MataMata.com himpun. 

1. BBB digandeng Melly Goeslaw

Potret BBB Reuni di Synchronize 2023. (Instagram/raffinagita1717)

Kembali aktifnya BBB sebagai grup musik di atas panggung tak lepas dari peran Melly Goeslaw. Musisi yang membentuk BBB mengajak grup ciptaannya untuk manggung dengannya di festival musik Dynamic Synchronize Festival 2023.

2. Reuni setelah sekian lama

Potret BBB Reuni di Synchronize 2023. (Instagram/dimasbeck)

Panggung Synchronize 2023 jadi saksi reuni BBB yang sudah vakum cukup lama. Aktivitas resmi dari BBB sendiri terakhir terjadi pada tahun 2015 silam lewat single Best Friend Forever (BFF) dan reality show Bukan Bintang Biasa Story.

3. Kurang satu personil

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More