Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rachel Amanda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rachel Amanda dipasangkan dengan penyanyi Ardhito Pramono lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Meski film ini merupakan debut Ardhito dalam dunia akting, Rachel menyebut tak kesulitan bangun chemistry.

"(Nggak sulit) proses reading sebulan, jadi kurang lebih sebulan intens sih, setiap hari readingnya," ujar Rachel Amanda saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga:
Masih Ada Pelecehan Seksual di Industri Film, Rachel Amanda Wanti-Wanti Ini

Perempuan yang dikenal lama sebagai bintang sinetron itu mengaku beruntung Ardhito Pramono profesional bekerja. Mereka kerap sharing dan saling terbuka satu sama lain.

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dhito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di film (NKCTHI) kita love interest," jelasnya.

Sedikit banyak, Rachel Amanda pun mengenal sosok Dhito, sapaan Ardhito Pramono. Dhito pun menceritakan pengalamannya bagaimana menyikapi perempuan dan sebagainya.

Baca Juga:
Gara-gara Cowok, Sivia Azizah dan Rachel Amanda Jadi Sahabat

"Susah ya kalau dia tertutup, kami sharing, gimana referensi dia kalau sama cewek seperti apa. Banyak ngobrol dan reading itu penting sih, untungnya kami difasilitasi," tutur Rachel Amanda.

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Dalam film, Rachel Amanda berperan sebagai Awan, anak bungsu di keluarga Narendra (Donny Damara dan Oka Antara). Bertemu dengan Kale (Ardhito Pramono) pun menjadi angin segar bagi Awan ditengah peliknya masalah keluarga.

Selain Rachel Amanda dan Ardhito Pramono, film NKCTHI turut dibintangi Oka Antara, Donny Damara, Sheila Dara, Rio Dewanto, dan lainnya. Film NKCTHI akan tayang di bioskop mulai 2 Januari 2020.

Baca Juga:
Banyak Artis Terjerat Narkoba, Rachel Amanda: Alhamdulillah Akunya Cupu!

Load More