Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Rio Dewanto mengaku kerap meminta masukan dari istinya Atiqah Hasiholan, untuk melihat lebih dalam kualitas akting miliknya. Seperti diketahui, Atiqah juga dikenal sebagai salah seorang aktris ternama di Tanah Air.

"Banyak banget diskusi sama istri. Nggak hanya di teater, tapi karena kami sama-sama di seni peran, pastinya komentar dan masukan dari dia," kata Rio Dewanto saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga:
Jadi Romeo dalam Pementasan Teater, Rio Dewanto Sampai Bikin 3 Lukisan

Sama hal nya dengan Atiqah Hasiholan saat aktingnya kurang mendalami karakter yang diperankan sering meminta masukan dari suaminya.

"Begitu juga saya ke dia pasti itu sudah menjadi hal yang non sistem di kalangan seni," tutur bintang film Gundala ini.

Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan bersama putrinya, Salma. [Instagram]

Meski begitu, aktor 32 tahun itu memilih untuk tidak memberitahukan kepada istrinya soal aktingnya. Sebab, Rio Dewanto lebih suka melihat langsung bersama istrinya untuk dijadikan bahan evaluasi bersama.

Baca Juga:
Peluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Langsung Sayang!

"Terkadang iya tapi terkadang lebih suka membuat surprise aja. Jadi dia menonton ketika hasilnya sudah jadi, baru kami review. Kami evaluasi biar kedepannya bisa kita perbaiki sama-sama," tutur Rio Dewanto. [Herwanto]

Load More