Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Foto kolase Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. [Matamata.com]

Matamata.com - Berstatus janda punya anak tak menjadi masalah buat sederet artis-artis di bawah ini. Mereka tetap menjalankan hidup dengan baik terutama mengurus anak-anaknya.

Mereka bahkan rela bekerja keras demi kehidupan anaknya yang lebih baik. Tak jarang mereka sampai mengesampingkan urusan asmara dan fokus ke karier dan anak.

Ada siapa aja sih? Simak 4 sosoknya yang telah Matamata.com rangkum :

Baca Juga:
Wow, 6 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Single Parent saat Muda

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Matamata.com]

Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting tetap bertahan hidup. Bilqis, anak semata wayangnya yang jadi alasan dirinya kerja keras hingga saat ini.

2. Elly Sugigi

Baca Juga:
Single Parent, 5 Cara Nicky Tirta Manjakan Putri Semata Wayangnya

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Elly Sugigi memang dikenal sering gonta ganti pasangan. Namun kalau untuk urusan anak, dia benar-benar rela kerja keras banting tulang lho.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Matamata.com]

Kini punya tiga anak dan tak punya pasangan, namun Nikita Mirzani tak memedulikan hal itu. Bahkan tanpa nafkah dari mantan-mantan suaminya, Nikita membesarkan anak-anaknya dengan fasilitas  mewah.

Baca Juga:
5 Bukti Thessa Kaunang Single Parent yang Baik untuk Anak-anaknya

4. Rossa

Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Bercerai dengan Yoyo Padi 10 tahun yang lalu, Rossa belum terlihat ingin menikah lagi. Dia pun lebih fokus mengurus putranya dan juga kariernya yang makin bersinar. Baru-baru ini ia bahkan menggelar konser tunggal di beberapa kota.

5. Yuni Shara

Baca Juga:
Jadi Single Parent, Ini Cerita Ade Jigo usai Istri Meninggal Dunia

Yuni Shara. (Suara.com/Wahyu)

Yuni Shara sudah menjanda puluhan tahun mengaku tak kepikiran untuk menikah lagi. Apalagi selama ini ia merasa mandiri dalam segi finansial. Selain anak yang harus diurus, kakak Krisdayanti ini juga punya sekolah yang musti dikelola dengan uang pribadinya.

6. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Ditinggal suaminya meninggal dunia, Ririn Ekawati fokus mengurus keluarga, termasuk anaknya yang baru berusia 2 tahun. Bahkan dirinya belum kepikiran untuk menikah lagi.

Load More