Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kunto Aji. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tampil di acara Wave of Tommorow, Kunto Aji mengaku melihat beberapa penontonnya menangis saat ia membawakan lagu dari album Mantra Mantra miliknya. Kunto Aji melihat beberapa penonton mulai menitikkan air mata.

"Energinya padet banget ya di sini, saya lihat beberapa ada yang menangis," kata Kunto Aji di atas panggung Wave ff Tommorow, The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2019).

Sebelum menyanyikan Rehat, Kunto Aji sempat memberi pesan pada penontonnya. Hal itu langsung disambut sendu penonton.

Baca Juga:
Trending Lirik Lagu Pilu Membiru Milik Kunto Aji

"Relakan saja semua yang sudah terjadi dan jangan ditahan," lanjutnya.

Penampilan Kunto Aji di UGM Jazz 2018, Sabtu (3/11/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Kunto Aji merasa konsep yang diset dalam panggung Wave of Tommorow dapat membantunya dalam menyampaikan pesan di lagu-lagu miliknya. Nuansa digital arts yang dibentuk dan panggung yang dibuat 3D membuat semua selaras dalam nada.

"Ya seru banget, karena musik dan visual itu harus bersatu, harus bersinergi dengan baik. Dan tadi ketika saya perform dibantu dengan lampu yang jadi satu dan jadi bagus," ucapnya.

Baca Juga:
Tampil di Land of Leisures 2019, Pamungkas & Kunto Aji Aduk Emosi Penonton

Wave of Tommorow merupakan festival seni berbasis teknologi yang digelar mulai 20-29 Desember di The Tribrata Darmawangsa.

Acara tersebut menghadirkan berbagai instalasi yang menggabungkan seni dan teknologi. Berbagai musisi Tanah Air juga diberi ruang untuk tampil setiap harinya dan menghibur para pengunjung mulai dari Kunto Aji hingga Eva Celia.

Baca Juga:
Memaafkan Diri Sendiri dengan Mantra 'Rehat' Kunto Aji

Load More