Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Matamata.com - Detik-detik Ahmad Dhani bebas dari LP Cipinang hari ini Senin (30/12/2019) berlangsung cukup tegang. Hal tersebut karena awak media dan simpatisan Ahmad Dhani terlibat saling dorong, bahkan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani ikut terjatuh.

Senyum sumringah dilemparkan Ahmad Dhani saat keluar rutan. Dhani hanya berterima kasih dan hanya melambaikan tangan kemudian langsung naik ke mobil berjenis Mercedes-benz yang sudah dimodifkasi kendaraan militer yang dijadikan mobil komando untuk konvoi.

Baca Juga:
Jemput Ahmad Dhani, Ibu-Ibu Ormas Srikandi Ngaku Sudah Izin Suami

"Terima kasih," ujar Ahmad Dhani dari atas mobil sambil terus melambaikan tangan.

Sang istri, Mulan Jameela tak ketinggalan terus mendampingi Ahmad Dhani. Ia terus menggenggam erat tangan suaminya di atas mobil.

Ketiga putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul pun tampak mengabadikan momen dari mobil komando. Setelah ini rombongan Ahmad Dhani dan ratusan relawan akan melakukan konvoi menuju kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang.

Baca Juga:
Berlangsung Ricuh, Dul Jaelani Sempat Jatuh saat Jemput Ahmad Dhani

Suasana Ahmad Dhani bebas dari Rutan Cipinang [Suara.com/Herwanto]

Dari Rutan Cipinang, kemacetan pun sempat terjadi karena banyaknya kendaraan yang mengikuti konvoi. beruntung Jakarta saat ini masih diselimuti suasana libur akhir tahun. Sehingga konvoi yang mengantar Ahmad Dhani tidak terlihat macet. 

Lagu-lagu Ahmad Dhani yang diputar dari salah satu mobil penjemput iringi konvoi sepanjang perjalanan. Salah satu yang terdengar adalah lagu berjudul Hadapi Dengan Senyuman. Para pendukung yang naik kendaraan sepeda motor tampak ikutan bernyanyi.

Rencananya setelah tiba di rumah Ahmad Dhani akan menggelar preskon. Setelah itu di sore harinya dia akan berlatih band bersama rekan-rekannya untuk mengisi acara konser Sound Flare Experience 2020. 

Baca Juga:
Bebas, Rumah Ahmad Dhani Dipasangi Tenda dan Spanduk

Load More