Madinah | MataMata.com
Isyana Sarasvati. (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Isyana Sarasvati tutup lembaran 2019 dengan nostalgia. Isyana akhirnya unggah foto lawas ketika SMP saat dirinya ditembak oleh calon suaminya, Rayhan Maditra.

Di foto tersebut, Isyana dan Rayhan mengenakan seragam putih biru tampak berdiri berhadap-hadapan. Isyana terlihat membelakangi kamera dengan rambut dikuncir ke belakang.

Foto jadul Isyana Sarasvati ditembak Rayhan Maditra saat SMP. [Instagram @isyanasarasvati]

Di caption, Isyana menuliskan jika itulah momen saat dirinya Pertama kali ditembak Rayhan Maditra.

Baca Juga:
Sebelum Dilamar, Dulu Pernah Heboh Undangan Isyana dan Kaesang Pangarep

"Izinkan aku menutup 2019 dengan sebuah cerita nostalgia. 27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABGnya.

Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y haha, damn. Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (ya iyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae).

Isyana Sarasvati (MataMata.com/Sumarni)

Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku nggak langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai. Singkat cerita, pastinya sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Lamaran Hari Ini, Pihak Sony Musik: Iya Benar

Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Aku pun percaya setiap pasangan memiliki kisah dan jalannya masing-masing yang tidak bisa dibandingkan, tapi bagiku disaat kita bisa menerima bahwa setiap manusia dilahirkan dalam perbedaan, disitulah tumbuh perjuangan untuk saling melengkapi.

Tanamkan rasa syukur diatas kebahagian yang datang. Lapangkan dada disaat masalah menerpa. (cakeppph).

Baca Juga:
Usai Lamaran, Ini Postingan Pertama Isyana Sarasvati

Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia.

Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini," beber Isyana.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati dilamar oleh Rayhan Maditra, pada Minggu (29/12/2019). 

Kabar Isyana Sarasvati lamaran awalnya dibagikan akun Instagram @thebridestory. Dalam foto pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna peach dan memegang sebuket bunga.

Kabar lamaran itu pun sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh Sony Music, label musik yang menaungi Isyana Sarasvati.

Tapi masih ingat nggak kalau dulu sekitar bulan Maret 2019 pernah dihebohkan undangan pernikahan dengan nama Isyana Sarasvati dan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, di Twitter.

 

Load More