Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Band Wali di kawasan Cibubur, Depok, Jumat (31/5/2019). [Revi Cofans Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Bisa membawakan lagu Mirasantika yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama, grup musik Wali mengungkapkan kebahagiaannya. Mereka menyanyikan itu di konser Happy New Year 2020 Indonesia, di Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019) malam.

"Kita bawakan lagu Rhoma Irama yang judulnya miras. Ini suatu kehormatan buat kami bahwa kami bisa membawakan lagu sang legendaris. Ini pertama kalinya kami bawakan lagu beliau," ujar sang gitaris, Apoy Wali.

Baca Juga:
Kenang Tsunami Banten, Apoy Wali Bakal Gelar Pengajian Setiap Tahun

Meskipun begitu, Apoy mengaku tidak mengalami kesulitan mengaransemen ulang lagu tersebut. Tapi, dia justru khawatir Rhoma Irama tak berkenan.

"Iya bukannya kesulitan, ini beliaunya marah-marah nggak, lagunya pakai aransemen baru. Takut kualat sama orangtua," sambung Apoy.

Selanjutnya sang vokalis, Faank pun turut menimpali. Dia bilang sempat gugup ketika bertemu Rhoma Irama secara langsung untuk membahas lagu tersebut.

Baca Juga:
Kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals Bakal Ramaikan HUT ke-25 Indosiar

"Ketemu dan sempet ngobrol. Rasanya sama kayak dulu, saya pun selalu deg-degan kalau ketemu beliau," kata Faank.

Apoy Wali Band saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018). [Suara.com/Sumarni]

Pelantun Cari Jodoh ini rupanya sudah mengidolakan sosok Sang Raja Dangdut sejak lama.

"Nah secara beliau legend banget dari zaman saya belum lahir sampe sekarang. Karisma beliau luar biasa. Yang paling luar biasa suara beliau dari dulu masih stabil," tutur Faank.

Baca Juga:
Bukan Element atau Seventeen, Apoy: Harusnya Wali yang Manggung

Seperti diketahui, Apoy dan Faank sama-sama mengisi acara malam tahun baru itu. Selain mereka ada juga Erie Suzan hingga Joy Tobing. [Sumarni]

Load More