Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Afifah Ifah'nda [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Afifah Ifah'nda mengaku deg-degan saat bermain di film Rasuk 2. Maklum, film Rasuk 2 merupakan film layar lebar pertama baginya.

"Ini film pertama aku, deg-degan karena ketemu para senior dan di-direct langsung sama Rizal Mantovani," ujar Afifah Ifah'nda, saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga:
Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama Rasuk 2, Ini Kata Nikita Willy

Ini juga pertama kalinya cewek 18 tahun ini disandingkan dengan artis-artis senior. Afifah Ifah'nda pun belajar banyak dari Asri Welas dan Nikita Willy.

"Seru, tapi aku nggak terlalu blend sama karakter lain. So far aku belajar banyak sama mereka di lokasi," jelas Afifah Ifah'nda.

Berperan sebagai tokoh Daya, Afifah Ifah'nda mengaku tak kesulitan. Meski dalam film itu karakter Daya berbeda dengan kepribadian aslinya.

Baca Juga:
Gara-gara Film Rasuk 2 Nikita Willy Takut Bercermin

"Beda sih. Aku lebih suka di rumah, mengisolasi diri, kalau Daya terisolasi, karena dia menyimpan stress," jelas bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini.

Afifah Ifah'nda [Yuliani/Suara.com]

"Aku berperan sebagai Daya tapi nggak bisa cerita banyak karena nanti spoiler, soalnya Daya ini salah satu kunci di Rasuk 2," tutur Afifah Ifah'nda sambil berahasia.

Selain Afifah Ifa'nda, film Rasuk 2 juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Nikita Willy, Asri Welas, Lania Fira, Raquel Katie Larkin, dan lainnya. Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai hari ini, Kamis, 2 Januari 2020.

Baca Juga:
Liburan ke Argentina, Nikita Willy Absen Hadiri Rilis Trailer Film Rasuk 2

Load More