Para Pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Pada Minggu (19/1/2020), ada sekitar 50 vespa dan 8 bus mengiringi arakan pamitan para pemain film Si Doel ke lima tempat di Jabodetabek. Arakan ini menjadi rangkaian dari acara pemutaran film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang bakal dirilis mulai 23 Januari 2020 nanti.

Acara bertujuk 'Ngarak Pamitan Si Doel' ini dimulai dari parkiran Museum Purna Bhakti Pertiwi, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Baca Juga:
Jelang Penayangan, Pemain Si Doel Naik KRL Ramai-ramai

Dari pantauan Suara.com, acara tersebut dimulai dengan tarian Betawi. Para pemain Si Doel pun turut turun diiringi Ondel-Ondel dan musik tanjidor.

Nantinya, mereka akan membawa para pemain film serta arak-arakan roadshow ke beberapa titik. Mulai dari Taman Mini Indonesia, Ciplaz Depok, Pasar Minggu, Kota Tua dan berakhir di Lagoon, Bekasi.

Rano Karno selaku pemeran Si Doel pun memberi sambutan kepada banyak pihak yang mengapresiasi film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Baca Juga:
Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rano Karno: Mandra Marah-marah Sama Saya

Momen Ngarak Pamitan Si Doel Keliling Jabodetabek [Suara.com/Yuliani]

“Sebelumnya kita semua keluarga besar Si Doel mengucapkan terimakasih sudah 27 tahun menemani Si Doel. Kalau sebuah cerita ada awal ya ada akhirnya,” kata Rano Karno sebelum keberangkatan.

Rano Karno juga mewanti-wanti kepada penonton agar menghormati pilihan si Doel nanti. Sebab, bagaimana pun Si Doel adalah kisah fiktif belaka.

“Kudu nonton nih, kalau Si Doel milih jangan pada ngamuk. Ini kan semua cerita, ngarang-ngarang Doel,” sambungnya.

Baca Juga:
Peringati 27 Tahun Si Doel, Rano Karno Nyekar ke Makam Benyamin Sueb

Seperti diketahui, Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi babak pamungkas kisah asmara Si Doel. Disitu, Rano Karno akan langsung memilih antara Zaenab (Maudy Koesnaedi) atau Sarah (Cornelia Agatha).

Load More