Cornelia Agatha (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pada Minggu (19/1/2020), para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel menyapa para penggemarnya dalam Meet & Greet di City Plaza (Ciplaz) Depok. Acara yang merupakan bagian dari rangkaian 'Ngarak Pamit Si Doel' itu menjadi ajang pamitan para pemain setelah 27 tahun menemani penggemarnya.

Pemeran Sarah, Cornelia Agatha, mengatakan tak khawatir akan akhir Si Doel. Menurutnya, berakhirnya cerita cinta segitiga itu tidak akan memutus silaturahim dengan keluarga besar Si Doel.

Baca Juga:
Perankan Zaenab, Curhat Maudy Koesnaedi Perjuangkan Cintanya ke Si Doel

"Kalau secara kebersamaan keluarga Si Doel nggak khawatir apapun karena pasti akan silahturahmi," ujar Cornelia Agatha dari atas panggung.

Hal yang membuat Cornelia Agatha sedih justru mengingat dirinya tak akan merasakan lagi suasana syuting bersama keluarga Si Doel.

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel [Suara.com/Yuliani]

Namun meski belum tentu dipilih Si Doel, sebagai Sarah, Cornelia Agatha berjanji akan mengabadikan perasaan cintanya untuk Doel di dalam hati.

Baca Juga:
50 Vespa dan 8 Bus Iringi Arakan Pamitan Pemain Si Doel di Jabodetabek

"Tapi kisah cinta saya (Sarah) ke Doel akan saya simpan selamanya dalam hati," kata Cornelia Agatha.

Para penggemar akan mengetahui siapa yang akhirnya akan dipilih Doel sebagai pasangan hidupnya di film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020.

Baca Juga:
Jelang Penayangan, Pemain Si Doel Naik KRL Ramai-ramai

Load More