Linda Rahmadanti | MataMata.com
Akhir Kisah Cinta Si Doel. (Youtube/falcon)

Matamata.com - Sederet bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel terus melakukan promo jelang penayanangan perdana di biskop. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Rabu (15/1/2020), Suti Karno, Reybong, Maryati Tohir, Maudy Koesnaedi hingga Cornelia Agatha, menyapa masyarakat di KRL Jabodetabek.

Perjalanan mereka dimulai dari stasiun Gondangdia, Pasar Minggu, Bogor, Sudirman dan diakhiri di stasiun Tanah Abang.

Pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun, bintang utama sekaligus sutradara Rano Karno, tak bisa ikut dan cuma mengantar para pemain ke Stasiun Gondangdia.

Baca Juga:
Kisah Cinta Si Doel Berakhir, Rano Karno: Mandra Marah-marah Sama Saya

"Saya hanya mengantar karena mau rapat," kata Rano Karno di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Menurut Rano Karno, kegiatan hari ini sebagai salah satu strategi promo film besutannya. Di tiap stasiun, mereka nantinya akan berhenti dan menyapa masyarakat.

Baca Juga:
Peringati 27 Tahun Si Doel, Rano Karno Nyekar ke Makam Benyamin Sueb

Setelah ini, Rano Karno dan Falcon Pictures nanti juga akan menggelar acara bertajuk "Ngarak Pamitan Si Doel" pada 19 Januari mendatang. Di acara tersebut, para pemain Si Doel bakal diarak dari Museum Purna Bakti Pertiwi, Ciplaz Depok, Pasar Jaya Pasar Minggu, Museum Fatahila Kota Tua, dan berakhir di Lagoon Avenue Bekasi.

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan akhir kisah cinta segita si Doel dengan Sarah dan Zaenab. Rencananya film tersebut bakal tayang di bioskop Indonesia pada 23 Januari mendatang. (Ismail)

Baca Juga:
Wajib Kepo, Rano Karno Bikin 3 Ending untuk Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Load More