Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. (Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Hubungan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama sempat memanas setelah aksi saling sindiri di media sosial.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini menuduh acara Nikita Mirzani menjiplak persis konsep acara milik keluarga Andhika Pratama.

Di luar masalah klaim jiplak menjiplak tersebut, kedua artis tersebut adalah orang yang suka mengoleksi mobil-mobil mewah.

Baca Juga:
Bahas Idealisme, Andhika Pratama Disemprot Nikita Mirzani Lagi

Berikut perbandingan koleksi mobil milik Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama, siapa lebih keren?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Nikita Mirzani dalam sebuah acara di channel YouTube disebutkan memiliki tiga mobil mewah beragam merek yakni Mercedez Benz, Mini Copper  dan Toyota.

Baca Juga:
Keluarga Andhika Pratama Harmonis, Nikita Mirzani: Nggak Kelihatan Aja!

Nikita membeli mobil Mercedez Benz seri S450L dengan harga fantastis yakni Rp 2,6 miliar. Ia membelinya pada tahun 2018 lalu.

Logo Mercedes Benz. (Shutterstock)

Koleksi selanjutnya adalah sebuah mobil mini dengan merek Mini Cooper. Mobil tersebut terasa istimewa karena merupakan limited edition.

Mobil berwarna kombinasi hitam dan biru yang atapnya bisa dibuka-tutup tersebut dibeli Nikita Mirzani seharga Rp 1,1 miliar pada 2019 lalu. 

Baca Juga:
Marcell Darwin Menikah, Alasan Nikita Mirzani Ngamuk ke Andhika Pratama

MINI Cooper S Countryman dengan kapasitas angkut penumpang lebih besar [Suara.com/ukirsari].

Koleksi terakhir milik ibu dari Arkana Mirzani ini adalah mobil 'wajib' bagi para artis. Mobil tersebut adalah Toyota Alphard.

Mobil tersebut digunakan untuk keseharian dan mobilitas syuting Nikita Mirzani. Ia diketahui membeli mobil tersebut seharga Rp 1 miliar.

All New Toyota Alphard yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (27/3) [toyota.astra.co.id).

Selanjutnya koleksi mobil milik Andhika Pratama ada di halaman berikutnya.

Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram @ussypratama)

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tercatat memiliki empat mobil mewah yang bernilai lebih dari Rp 7 miliar.

Koleksi pertama adalah sebuah mobil mewah bermerek Porsche 718 Boxster yang dibeli pada pertengahan 2017 lalu. mobil sport tersebut dibanderol Rp2,5 miliar.

Porsche Boxster Spyder (Shutterstock)

Koleksi mobil mewah selanjutnya milik Andhika adalah Lexus LX570. Mobil Sport Utility Vehicle tersebut dibelinya sejak 2016 silam. 

Mobil tersebut memiliki harga Rp 3,5 miliar. Lexus LX570 memiliki dimensi yang  panjangnya mencapai lima meter, dengan lebar 1,98 meter. Lexus tersebut punya mesin V8 berkapasitas 5.700cc dengan tenaga 367 dk dan torsi 530 Nm.

Eksterior dari Lexus LX 570 Sport [Lexus Indonesia].

Andhika dan Ussy juga mempunyai dua mobil merek Toyota yaitu Toyota Harrier seharga Rp 500 juta dan juga sebuah Toyota Alphard senilai Rp 1 miliar. (Angga Roni Priambodo)

Load More