Linda Rahmadanti | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Heboh wabah virus corona, Uya Kuya mengaku tidak terlalu khawatir. Bahkan, dia berencana liburan ke Jepang bersama istri dan anak-anaknya.

"Ya pasti lah kita waspada ya waspada. Ibaratnya ya virus di mana-mana ada yang penting daya tahan tubuh sehat itu aja," kata Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Diketahui, virus Corona yang berasal dari Wuhan, China itu kini telah merambah ke beberapa negara, termasuk Jepang. Tapi lagi-lagi, Uya mengaku tak takut dan lebih mementingkan liburan untuk anak-anak.

Baca Juga:
Waspada Virus Corona, Uya Kuya Konsumsi Vitamin dan Makanan Sehat

"Gua tidak memperbolehkan anak-anak gua stres. Kalau mau ujian belajar jangan pas mau ujian belajar, tapi dari jauh hari belajar. Jadi pas mau ujian kita fun aja dan senang," ujar Uya Kuya.

Uya Kuya [Suara.com/Marni]

Meski sudah direncanakan, Uya mengaku belum membeli tiket ke Jepang. Ia juga tak memiliki tujuan khusus memilih liburan ke negeri sakura itu.

"Liburan aja. Berangkat masih Maret belum cari tiket, mepet soalnya. Ya week end doang dapet liburnya di teve," ujar Uya Kuya.

Baca Juga:
Damai dengan Nikita Mirzani, Uya Kuya: Kita Sayang Satu Sama Lain!

Load More