Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani posting foto terbarunya pasca dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin (3/2/2020).

Dalam foto yang diambil di dalam gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Nikita tampak berpose bareng Billy Syahputra, sahabatnya Fitri Salhuteru, dan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum.

Nikita Mirzani di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. [Instagram]

Ada yang lucu. Di situ, Nikita Mirzani duduk dipangku Billy Syahputra.

Baca Juga:
Kasus KDRT dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dipulangkan!

"Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki. Sampai akhir nya niki bisa ber kumpul dengan anak2 Dan semua keluarga beserta sahabat-sahabat yang selalu mendukung Niki. Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat online Niki. Kalian amazing. Hidup team Nyai," tulis Nikita di caption.

Postingan Nikita Mirzani karuan banjir dukungan. Banyak menyemangatinya agar tabah dan sabar menjalani cobaan hidup yang dihadapinya.

Baca Juga:
LIVE: Preskon Pihak Kejari Soal Nikita Mirzani

"Alhamdulillah ya Allah. Selamat ya Nyai. Bisa kumpul bareng anak-anak lagii. Semangat ya kak Niki, lov u," tulis @sucijumbara.

Ditambahkan @febti2402, "Alhamdulillah. Sudah bisa bertemu dengan keluarga Nyai. Intinya nyai tidak bersalah. bBiarlah anjing mengonggong, keep strong Nyai kyuuuu."

@ramadhanifajar96 melanjutkan, "Alhamdulillah Nyai, seneng banget liat kabar ini."

Baca Juga:
Tersandung Kasus Hukum, Nikita Mirzani: Jadi Kelihatan Temannya Siapa

Seperti diketahui, usai dijemut paksa oleh Polres Jakarta Selatan lantaran dua kali mangkir dari panggilan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan terhadap eks suaminya, Dipo Latief, hari ini Nikita Mirzani diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.   

Namun, Kejari Negeri Jakarta Selatan memulangkan Nikita Mirzani. 

Load More