Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Padi Reborn merilis video klip lagu bareng Angga Dwimas Sasongko. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Padi Reborn akhirnya meluncurkan single kedua berjudul Menanti Keajaiban usai single pertama berjudul Kau Malaikatku rilis. Rilis single kedua ini ditandai dengan peluncuran video klip dan juga film pendek dengan judul yang sama, karya dari sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Bagi Angga Dwimas Sasongko, sebuah kehormatan bisa kembali berkolaborasi dengan Padi Reborn. Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut mengaku sudah sejak lama jadi fans Band Padi.

Padi Reborn [Revi C Rantung/Suara.com]

"Bagi saya lagu 'Menanti Keajaiban' punya nuansa sinematik yang sangat kuat. Saya terpikat dengan lirik dan musiknya yang begitu dalam," kata Angga Dwimas Sasongko dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:
Wuih, Stephanie Poetri Jadi Inspirasi Padi Reborn Garap Karya Baru

Selain itu, Angga Dwimas Sasongko menilai lagu "Menanti Keajaiban" memeiliki rilik yang begitu kuat dan menginspirasi.

"Sangat inspiratif bagi saya, kemudian tercetus ide untuk mengangkatnya menjadi film pendek dan juga video klipnya," terang Angga.

Di sisi lain, Ari Tri Sosianto gitaris Padi Reborn menyampaikan apresiasi kepada Angga Dwimas Sasongko dalam kolaborasinya bersama Padi Reborn kali ini. Menurut Ari, Angga memiliki pemikiran dan prespektif yang lebih luas tentang lagu "Menanti Keajaiban".

Baca Juga:
Pilih Nama Indera Keenam untuk Album Baru, Ini Alasan Padi Reborn

Angga Dwimas Sasongko ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) [suara.com/Nanda]

"Semua itu berhasil dituangkan dengan sukses dalam bentuk film pendek sekaligus video klip. Saya salut dengan Angga," kata Ari.

Sementara itu, film pendek "Menanti Keajaiban" sudah lebih dulu dirilis di kanal YouTube Visinema Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Wafda Saifan,  Aghniny Haque,  Ganindra Bimo, dan Niken Anjani.

Film ini berkisah tentang dua orang sahabat yang berkolaborasi menulis cerita tentang dua karakter ciptaan mereka Kinan dan Karin. [Herwanto]

Baca Juga:
Suara Putri Tora Sudiro Bikin Lagu Baru Padi Reborn Lebih Berwarna

Load More