Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Keuntungan menjadi publik figur di media sosial adalah memiliki jumlah follower yang banyak.

Hal ini terkadang dimanfaatkan para reseller atau pebisnis untuk menawarkan produk mereka kepada seleb untuk meningkatkan penjualan.

Di era yang modern istilah itu terkenal dengan nama endorsement. Bahkan, tak sedikit penjual yang telah menyiapkan kata-kata khusus untuk menarik perhatian pengikut artis.

Baca Juga:
Ribut dengan Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Kebanjiran Endorse

Sayangnya, sederet seleb di bawah ini pernah lupa mengedit caption endorse. Selain membuat reseller kesal, tindakan copy paste tentu dapat mengurangi minat para follower untuk membeli produk tersebut. Penasaran kan?

Langsung saja yuk kita kepoin!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Rejeki Imlek 2020, Yeslin Wang Punya Banyak Baju Baru Hasil Endorse

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Siapa sangka Nagita Slavina pernah dituding copas saat meneriman endorse pakaian muslimah. Ini lantaran ia lupa menghapus permintaan reseller sebelum di-upload.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selanjutnya ada Nia Ramadhani saat menerima endorse diapers. Tak sengaja ikut mencantuman pesan penting dari penjual, Nia Ramadhani juga sempat menuai sindiran lho.

Baca Juga:
Luna Maya Endorse Kalung Pedang, Netizen Malah Heboh soal Agama

3. Sarah Ayu

Sarah Ayu (Instagram/@sarahayuh_)

Hal yang sama juga pernah dilakukan beauty vlogger Sarah Ayu. Terima endorse produk kosmetik, Sarah Ayu sempat dicibir karena lupa menghapus pesan dari penjual produknya.

Load More