Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mawar De Jongh [Suara.com/Adit Rianto]

Matamata.com - Sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures akan membuat sebuah konser untuk mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2.  Konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert itu dapat ditonton secara streaming, pada 22 Februari 2020.

Selain terlibat dalam film tersebut, Mawar de Jongh mengaku akan mengisi suaranya dalam konser promosi film "Teman Tapi Menikah 2". Pelantun "Lebih dari Egoku" itu mengaku bahwa konser ini merupakan hal perdana dirinya menyanyi di depan publik dan disiarkan langsung di platform digital.

Baca Juga:
VIDEO NGORBIT Keseruan Syuting Film Teman Tapi Menikah 2

"Iya ini pertama kali. Lumayan grogi atau nervous ya. Cuma ya hanya di detik pertama aja sih nervous-nya," kata Mawar De Jongh, ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Mawar adalah "Lebih dari Egoku", "Heartbeat", dan satu lagu cover yang belum mau ia ungkap. Perempuan kelahiran Belanda, 26 September 2001 itu juga masih merahasiakan aksi panggungnya tersebut.

"Masih diskusi sama band pengiringnya. Tapi yang pasti akan menjadi penampilan yang mengesankan," ungkapnya.

Baca Juga:
Vanesha Prescilla Digantikan Mawar de Jongh di Film Teman Tapi Menikah 2

Film Teman Tapi Menikah 2 (Suara.com)

Lebih lanjut, Mawar de Jongh berharap bahwa masyarakat tak hanya menyaksikan konser promo film Teman Tapi Menikah 2 di YouTube saja. Melainkan juga menonton sekuel film Teman Tapi Menikah di bioskop nantinya.

"Semoga bisa ramai ke bioskop juga untuk menyaksikan filmnya," harap Mawar de Jongh.

Selain Mawar De Jongh dan Dengarkan Dia, konser #temantapimenikah2 juga akan menghadirkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.

Baca Juga:
5 Foto Beby Tsabina, Pemeran Mantan Ditto di Teman Tapi Menikah

Load More