Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dikenal publik dengan karya-karya desain bajunya, Ivan Gunawan mulai merambah ke hal baru. Bersama brand bajunya Mandjha Hijab, Igun, sapaan Ivan Gunawan, lakukan terobosan dengan mendesain perhiasan atau jewelry.

Meski baru memulai, Igun ingin desain jewelry yang dibuatnya benar-benar berkualitas.

"Jewelry yang saya inginkan adalah bukan jewelry main-mainan yang kalau kena minyak wangi jadi karat. Perempuan Indonesia saat ini telah smart. Jadi saya ingin ajarkan perempuan untuk investasi," kata Igun dalam konferensi pers di Gran Mahakam Hotel, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Nggak Penting, Kenapa nih?

Jewelry yang dibuat Ivan Gunawan. (Suara.com/Lilis Varwati)

Ivan Gunawan menjelaskan, item jewelry yang dibuatnya khusus untuk pengguna hijab. Seperti jarum pentul, peniti, bros, juga selongsongan atau ring hijab.

"Sekarang ini banyak perempuan yang kalau pakai hijab ribet sama pentul, pakainya juga ribet. Jadi Saya desain slongsongan untuk hijab. Jadi cukup satu pentul untuk menutup area leher kemudian hijab tersebut tinggal diselongsongkan," jelasnya.

Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, Ivan Gunawan lebih menonjolkan kristal daripada berlian pada perhiasannya. Ada pun warna yang ditawarkan seperti rose gold, white gold, dan yellow gold dengan berat emas mulai dari 2-5 gram.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Singgung Orang Sukses yang Sombong, Sindir Siapa Nih?

Jewelry yang dibuat Ivan Gunawan khusus untuk pengguna hijab. (Suara.com/Lilis Varwati)

"Kenapa saya buat dengan berat segitu? supaya harganya masih terjangkau untuk dimiliki seluruh perempuan Indonesia," tukasnya.

Ivan Gunawan mengatakan desain perhiasan itu diambil dari koleksi show Boungiorno 2020 yang akan digelar 26 Febuari 2020 di the Hall Patiunus Jakarta. (Lilis Varwati)

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Ivan Gunawan Bak Aktor Hollywood, Operasi Plastik?

Load More