Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Musisi Agus Teguh Prakosa Andarusman atau biasa disapa Sandy Pas Band turut hadir di acara tahlilan tiga hari meninggalnya Ashraf Sinclair di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) malam.

Kepada awak media, Sandy mengenang sosok Ashraf Sinclar. Meskipun, tak bisa dipungkiri ia lebih dekat dengan istri almarhum, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Sandy mengatakan almarhum merupakan kunci sukses konser tunggal BCL bertajuk 'It's Me yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 Maret 2017 lalu.

Baca Juga:
Kenang Sosok Ashraf Sinclair, Reza Rahadian: Sayang Banget Sama Keluarga

"Saya melihatnya memang suami yang sangat sayang banget istri dan juga pintar. Dia otak di balik suksesnya konser tunggalnya Unge (sapaan akrab BCL)," kata Sandy saat ditemui di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Selain itu, Sandy juga kagum melihat rumah tangga Ashraf dan BCL selama ini. Kata dia, mereka tak pernah diterpa gosip miring.

Baca Juga:
Hadiri Tahlilan Ashraf Sinclair, Baim Wong Sebut BCL Masih Sangat Terpukul

"Mereka bisa membuktikan rumah tangga mereka 11 tahun nggak ada gangguan apapun, nggak ada. Salut lah kita sama mereka berdua," ucap Sandy.

"Setelah berpulang kita lihat juga ucapan ayahnya Ashraf yang bikin nggak bisa nahan air mata dan memang mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Memang ditakdirkan untuk berdua," katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Herwanto)

Baca Juga:
Hari Ke-3 Tahlilan Ashraf Sinclair, Ada Al Ghazali hingga Baim Wong

Load More