Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Ernest Prakasa sudah menyiapkan film baru untuk akhir tahun ini. Film tersebut masih seputar drama komedi.

"Tahun ini lagi dalam proses menulis. Belum bisa diumumkan proyeknya, tapi masih dalam proses persiapan skenario," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga:
Komentari Foto Telanjang Tara Basro, Ini Kata Ernest Prakasa

Ernest Prakasa berharap filmnya masih konsisten rilis di akhir tahun. Menariknya, untuk film terbarunya kali ini Ernest tak melibatkan bantuan istrinya, Meira Anastasia.

"Kali ini nggak nih (kolaborasi sama istri) nulis sendiri. Istri saya masih terlalu capek setelah kemarin film Imperfect, masih hangus kepalanya. Jadi diajak nulis nggak mau, capek," ujar Ernest Prakasa.

Padahal, tiga film sebelumnya, Susah Sinyal, Milly Mamet, dan Imperfect Meira dan Ernest kerap menulis skenario berdua. Akan tetapi, kali ini Ernest Prakasa memilih mencukupkan hubungan suami istrinya tak terganggu dengan urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Blak-blakan Minta Endorse Renovasi Rumah, Ernest Prakasa Tuai Pro Kontra

"Soalnya kemarin kayaknya hubungan rumah tangga agak sedikit tegang ketika ngerjain Imperfect. Suami istri tuh jadi hubungan kerja iya, hubungan rumah tangga iya, kayaknya kencang banget. Ada baiknya juga kita rehat sejenak. Hubungan suami istri ini biarlah sementara dijaga jadi hubungan suami istri dulu," ujarnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Namun demikian, Ernest Prakasa belum bisa bicara lebih lanjut proyek film yang tengah digarapnya. Lelaki 38 tahun ini hanya memastikan ini akan menjadi film drama komedi.

"Aku juga jujur enggak sabar mau ngumumin, tapi karena terlalu banyak hal yang belum pasti jadi belum bisa diumumin dulu. Tapi tahun ini bikin drama komedi lagi untuk keenam kalinya," ucap Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Ramai Larangan Ucapkan Selamat Natal, Kata-kata Ernest Prakasa Bikin Adem

Nama Ernest Prakasa kini mulai diperhitungkan menjadi salah satu sineas andal. Hampir semua film yang dibuat Ernest mendapat sambutan dari masyarakat. Film terakhirnya, Imperfect bahkan tembus di angka 2,6 juta. Menjadi film terlaris kedua setelah Dilan 1991 di 2019.

Load More