Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Jumlah penyebaran virus corona semakin meningkat setiap harinya. Hal ini lantas membuat Ruben Onsu khawatir. 

Bahkan, Ruben Onsu sampai parno untuk bepergian jauh.

Baca Juga:
Kado Kuda Jerman untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Rogoh Kocek Miliaran Rupiah

"Coba bayangin, gue punya outlet di seluruh Indonesia tapi mau bepergian parno, gue nggak pergi itu usaha gue," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

Sebabnya, saat ini Ruben Onsu berharap pemerintah segera menawarkan solusi agar tidak terjadi kepanikan di masyarakat. Bagaimanapun, ia mendukung upaya pemerintah saat ini.

Jordi Onsu, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

"Yaa kita sih terus dukung dan support Indonesia ini kembali aman dan nyaman, karena untuk bepergian jauh kita worry. Jadi saya support usaha pemerintah," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Ruben Onsu Bingung Betrand Peto Jadi Soal Ujian, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ruben juga menyebut beberapa konser dan jumpa fans anak angkatnya, Betrand Peto sudah dibatalkan. Langkah itu diambil karena virus corona.

"Besok acara ultah sama fans batal, beberapa off air juga batal, pokoknya segala bentuk acara lapangan saya batalkan," pungkasnya.

Seperti yang kita tahu, kini pemerintah memutuskan untuk meliburkan kegiatan sekolah hingga 14 hari demi mengurangi penyebaran virus corona. 

Baca Juga:
Betrand Peto Jadi Soal Ujian Bahasa Inggris SD, Begini Reaksi Ruben Onsu

Load More