Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aktor Joe Taslim kembali membuat bangga penggemarnya nih. Dirinya terpilih menjadi salah satu karakter game bertaraf internasional dengan nama karakter Jota di "Free Fire".

Dilibatkan dalam game Free Fire, Joe Taslim mengaku bangga. Ditambah karakter Jota pun dibuat sesuai dengan profil lelaki 38 tahun ini di dunia nyata.

Baca Juga:
Virus Corona Merebak, Joe Taslim Jaga Jarak dan Nggak Sering Ngumpul

"Saya bangga jadi bagian dari Free Fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang, karakternya juga dibuat sangat keren," kata Joe Taslim di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Karakter lokal dari Indonesia ini diakui Joe yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia.

"Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa di seluruh dunia. 60 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih," ungkapnya.

Baca Juga:
Joe Taslim Tak Setuju Pemerintah Lockdown Jakarta Karena Corona, Kenapa?

Joe Taslim (MataMata.com/Evi Ariska)

Lebih jauh Joe Taslim menerangkan, karakter Jota dalam game Free Fire adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dapat dibeli dengan skill Sustained Raids.

"Skillnya setelah dia berhasil mengalahkan musuh dia bisa naikin 40%. Intinya dia keren ya karena dari Palembang," ujarnya terkekeh.

Joe Taslim berharap dapat mengenalkan Indonesia kepada seluruh pemain Free Fire yang ada di seluruh belahan dunia dengan adanya karakter lokal ini. 

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Joe Taslim Ajak Masyarakat Jauhi Keramaian

"Kayak dream comes true lah," pungkasnya.

Wah bikin bangga banget nih Joe Taslim. [Evi Ariska]

Load More