Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Merebaknya virus corona di Indonesia membuat pemerintah meminta masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah. Virus ini juga membuat Ruben Onsu membatalkan seluruh jadwal Betrand Peto selama dua bulan ke depan.

"Betrand full dua bulan ini acara cancel. Ada beberapa yang mau saya balikin uangnya tapi malah pihak panitianya nggak mau," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga:
Ruben Onsu Batalkan Konser dan Jumpa Fans Betrand Peto Karena Wabah Corona

"Padahal dikembalikan pun saya siap kok, tapi mereka minta kalau udah reda minta ganti tanggal," sambungnya lagi.

Hikmah dari kejadian ini menurut Ruben adalah dia bisa lebih santai bersama keluarga di rumah.

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

"Di rumah aja. Bangunnya lebih siang, lebih enak. Olahraga juga di rumah aja. Dia (Betrand Peto) sit up sendiri, apa sendiri," ujarnya.

Baca Juga:
Kado Kuda Jerman untuk Betrand Peto, Ruben Onsu Rogoh Kocek Miliaran Rupiah

Meski demikian, Betrand Peto sama seperti anak-anak lain tetap mengikuti proses belajar dengan cara online dengan didampingi Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah secara bergantian.

"Bagi mata pelajaran IPS, Matematika, IPA, Bahasa Indonesia sama saya. Kalau Bahasa Inggris, Mandarin, itu Wendah yang ngajarin," pungkasnya.

Sementara itu kasus positif corona di Indonesia sudah menlonjak menjadi 309 kasus. Dikabarkan 210 orang berasal dari Jakarta. 

Baca Juga:
Ruben Onsu Bingung Betrand Peto Jadi Soal Ujian, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Load More